home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Komentari Gaya Siaran Sunny SNSD di Acara Radio Terbarunya

Rabu, 14 Mei 2014 17:48 by ningcil | 4783 hits
Taeyeon Komentari Gaya Siaran Sunny SNSD di Acara Radio Terbarunya
taeyeonism.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi member SNSD selanjutnya yang menjadi DJ di radio, membuat Sunny banyak diperhatikan oleh member SNSD lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Taeyeon yang menelepon acar radio Sunny ‘FM Date’ pada Senin (12/05) lalu.

Sunny yang sedang membawakan acara pun menyebutkan bahwa member SNSD lainnya, Taeyeon sedang mendengarkan dirinya yang sedang siaran. “Taeyeon mengatakan padaku jika ia sangat menunggu saat-saat ini,” ujar Sunny.

Namun Sunny pun tak menyangka jika Taeyeon hingga menyempatkan diri untuk menelepon ke program radio tersebut untuk menyapa dan memberikan masukan untuk Sunny.

Taeyeon yang menghubungi acara radionya secara mendadak pun sempat membuat Sunny kaget dan merasa tertangkap basah. Apalagi Taeyeon memang pernah beberapa kali membawakan acra radio bersama Tiffany.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Aku memeriksa berapa kali kau membuat kesalahan. Ayo coba kita bicarakan tentang masalah ini ketika kau pulang kerumah,” ujar sang leader.

Tak hanya itu, Taeyeon pun memuji suara Sunny saat membawakan acara radionya tersebut, “Suaramu lebih lembut dan lebih indah dari pada saat dirumah. Ia melakukannya dengan sangat baik. Aku sangat nyaman mendengarkaannya. Aku ingin suara cerah dan ceria milik Sunny menjadi vitamin bagiku.

Kedekatan keduanya pun sangat dipuji oleh para fans, sebab ditengah kesibukan mereka masing-masing sebagai member gitl grup nomor satu di Korea, mereka masih menyempatkan waktu untuk mendukung dan memperhatikan kegiatan mereka satu sama lain.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)