home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Lagu 'Happy', Pharrell Williams Punya 'Hutang Besar' Kepada Penggemarnya!

Kamis, 15 Mei 2014 11:00 by syaifan | 2718 hits
Karena Lagu 'Happy', Pharrell Williams Punya 'Hutang Besar' Kepada Penggemarnya!
GQ Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan Pharrell Williams dengan lagunya yang berjudul ‘Happy’ ternyata tidak serta merta ia dapatkan begitu saja. Kerja keras dan usahanyalah yang membuat ia berhasil mendapatkan perhatian yang besar dari para pecinta musik dunia.

Namun belakangan, Pharrell mengungkapkan, karena kesuksesan lagu ‘Happy’ tersebut, ia justru mengaku masih memiliki banyak hutang dengan penggemarnya. Lho, kira-kira hutang apa ya, Dreamers?

Berbicara kepada Majalah Notion dalam sebuah sesi wawancara, Pharrell mengungkapkan ‘hutang besar’ yang ia maksud adalah dukungan yang telah diberikan penggemar kepadanya hingga membuat lagu tersebut mampu menduduki berbagai macam puncak tangga lagu.

“Sangat menyenangkan bisa menjadi nomor 1. Tapi ini bukan hanya aku yang melakukannya. Kalian bisa saja mendapatkan banyak hal jika kalian memberikan respek kepada orang lain. Orang-orang yang melakukan ini, aku berhutang segalanya kepada mereka,” ungkap Pharrell merendah.

Baca juga: Curhat RM BTS yang Sempat Bingung dengan Identitas Grup, Pharrell Beri Nasihat

Lewat lagu tersebut, Pharrell memang sempat beberapa kali mendapatkan momen yang spesial. Salah satunya adalah ketika ia menangis dan terharu saat menonton sebuah video buatan fans yang menggunakan lagu ‘Happy’ tersebut.

Setelah lagu ‘Happy’, karya musik teranyar Pharrell Willams yang bisa didengar adalah lagu tema untuk film aksi terbaru, ‘The Amazing Spiderman 2’. Selain meramu lagu-lagu pop, Pharrell memang diketahui jenius untuk urusan soundtrack film.

Waah.. pokoknya sukses terus untuk Pharrell, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)