home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tujuh Bulan Pacaran, Kim Bum dan Moon Geun Young Putus!

Kamis, 15 Mei 2014 10:04 by citra09 | 20434 hits
Tujuh Bulan Pacaran, Kim Bum dan Moon Geun Young Putus!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri hiburan Korea Selatan sepertinya tengah dilanda kabar yang tak menyenangkan. Jika sebelumnya banyak selebriti yang terungkap tengah menjalani hubungan asmara, maka kini malah kebalikannya.

Setelah sebelumnya, ada dua pasangan selebriti, yaitu Ji Hyun Woo – Yoo In Na dan Kim Woo Bin – Yoo Ji Ahn yang dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya, maka kini ada satu lagi pasangan yang punya ‘nasib’ sama dengan dua pasangan tersebut.

Yap, baru sekitar tujuh bulan menjalani hubungan asmara, pasangan Kim Bum dan Moon Geun Young juga dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya, setelah pada awal November 2013 lalu diumumkan resmi berpacaran.

Berakhirnya hubungan keduanya juga telah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi, yaitu King Kong Entertainment dan Namoo Actors. “Memang benar bahwa keduanya telah putus baru-baru ini. Mereka mengakhiri hubungannya dengan baik-baik dan akan terus saling mendukung satu sama lain. Tolong dukung aktivitas Kim Bum sebagai aktor,” tutur perwakilan King Kong, dilansir Allkpop.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

“Setelah mengonfirmasi (dengan Moon Geun Young), ia mengungkapkan bahwa ia telah putus belum lama ini. Mereka akan tetap menjadi rekan kerja yang baik,” tutur pihak agensi Moon Geun Young, Namoo Actors.

Moon Geun Young dan Kim Bum diketahui telah berpacaran setelah bersama-sama membintangi drama ‘Goddess of Fire, Jeongi’ dan terlibat cinta lokasi. Keduanya bahkan tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu liburan romantisnya bersama-sama di Eropa. Wah, sayang sekali ya..

(ctr/photo: Osen)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)