home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tujuh Idola K-Pop Kembali Ikut Syuting Running Man Episode Terbaru!

Kamis, 15 Mei 2014 15:15 by pearl | 10238 hits
Tujuh Idola K-Pop Kembali Ikut Syuting Running Man Episode Terbaru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mendatangkan 2NE1 dan 2PM di episode yang lalu , sepertinya pihak produksi Running Man kembali akan mendatangkan idola-idola K-Pop paling hits sebagai bintang tamunya.

Rupanya pertempuran antara idola dengan ketujuh member Running Man bersama idola hallyu wave Korea belum juga berakhir. Menurut beberapa sumber yang dilansir oleh Allkpop, idola-idola top seperti Sistar, SHINee, CN Blue, B1A4, 2PM dan Infinite kembali hadir menantang Yoo Jae Suk dkk.

Minho SHINee, Bora Sistar, Jinyoung B1A4, Sunggyu & Hoya Infinite, Minhyuk CN Blue dan Chansung 2PM telah ikut proses syuting Running man didekat pulau Ganghwa pada Selasa (13/5).

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Belum diketahui detail misi kali ini dan apakah mereka kembali melanjutkan tema idol championship seperti episode kemarin. Namun bagi para saksi yang menonton proses syutingnya, para idola dan anggota Running Man bertanding satu lawan satu dalam misinya. Selain itu juga belum dapat diketahui juga kapan episode spesial idola k-pop ini akan tayang. Hmm, semoga sebentar lagi ya Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)