home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

U-KISS Akan Comeback dengan Member Baru Pengganti Dongho?

Jumat, 16 Mei 2014 09:17 by citra09 | 3064 hits
U-KISS Akan Comeback dengan Member Baru Pengganti Dongho?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Parade comebacknya para idola K-Pop ke industri musik Korea belum berakhir. Salah satu boy group Korea Selatan, U-KISS dikabarkan akan comeback pada Juni mendatang, disusul oleh rumor bahwa grup tersebut akan kehadiran member baru.

Kabar bahwa grup pelantun ‘0330’ telah memiliki member baru bermula dari sebuah foto yang beredar di mana para member U-KISS terlihat berpose bersama laki-laki yang diduga akan menjadi member U-KISS. Foto tersebut kabarnya diunggah oleh back dancer U-KISS secara tak sengaja dari lokasi syuting MV mereka.

Berdasarkan sumber di industri musik pada Kamis (15/05) lalu, U-KISS kabarnya telah menggelar audisi untuk member baru tak lama setelah sang maknae, Dongho memutuskan untuk hengkang pada Oktober tahun lalu. Member baru tersebut kabarnya telah terpilih dan akan ikut gabung dengan comeback U-KISS Juni mendatang.

Meski kabar ini cukup membuat fans antusias, namun sayangnya salah satu member U-KISS lainnya, yaitu AJ sepertinya akan absen di promosi U-KISS kali ini karena kesibukannya menjalani pendidikan sebagai mahasiswa di Columbia University, Amerika Serikat.

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

“AJ telah berada di Amerika sejak bulan Januari untuk menyelesaikan pendidikannya dan setelah itu, ia akan kembali ke grup untuk menjalani aktivitasnya. Kami tak akan mengadakan persetujuan dengan tempat kuliahya karena akan sulit menentukan jadwalnya,” tutur pihak agensi U-KISS, NH Media dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “AJ akan melanjutkan pendidikannya semester ini. Ia tak bisa ikut bergabung di aktivitas promosi album terbaru U-KISS kali ini.” Sukses terus untuk AJ dan U-KISS!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)