home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Musisi Muda Terkaya di Inggris Tahun 2014!

Jumat, 16 Mei 2014 11:42 by syaifan | 2759 hits
Inilah Musisi Muda Terkaya di Inggris Tahun 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Daftar musisi muda terkaya di Inggris untuk tahun 2014 akhirnya terungkap. Jika dibandingkan dengan daftar tahun lalu, sejumlah nama baru berhasil merangsek ke daftar tahun ini. Demikian seperti dilaporkan oleh Digital Spy, Kamis (15/5).

Nama Adele, masih bertengger di puncak daftar musisi muda di bawah usia 30 tahun terkaya dengan total kekayaan diperkirakan mencapai 45 Juta Pounds. Sedangkan di urutan kedua, DJ terkaya di dunia, Calvin Harris masuk dengan pundi-pundi sekitar 30 Juta Pounds.

Setelah Adele dan Calvin, nama lain yang juga terbilang lama berkecimpung di dunia musik yaitu Cheryl Cole sukses meraup hampir 16 Juta Pounds selama setahun terakhir. Jumlah itu ia dapat setelah ia berani memutuskan untuk comeback sebagai penyanyi solo.

Sementara itu, di urutan keempat hingga ke delapan, diisi oleh lima personil boyband terkaya di dunia, One Direction. Masing-masing personil boyband pelantun ‘Story of My Life’ tersebut rata memiliki tabungan senilai 14 Juta Pounds.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Setelah One Direction, nama-nama musisi lainnya pun menyusul seperti Leona Lewis, Marcus Mumford beserta istrinya, serta member grup band Arctic Monkeys dan juga penyanyi solo karismatik, Robbie Williams.

Waah.. makin sukses deh, buat semuanya! ^^ (Syf)

1. Adele (£45m)
2. Calvin Harris (£30m)
3. Cheryl Cole (£16m)
=4. Niall Horan (£14m)
=4. Zayn Malik (£14m)
=4. Liam Payne (£14m)
=4. Harry Styles (£14m)
=4. Louis Tomlinson (£14m)
=9. Leona Lewis (£13m)
=9. Marcus Mumford and Carey Mulligan (£13m)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)