SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Unfollow, Tao EXO Kritik Habis Kris di Instagramnya

Jumat, 16 Mei 2014 10:24 by ningcil | 40830 hits
Tak Hanya Unfollow, Tao EXO Kritik Habis Kris di Instagramnya
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan menngenai Kris EXO yang berniat untuk membatalkan kontrak dengan agensi, SM Entertainment memang membuat banyak pihak kaget. Tak hanya fans, para member EXO lainnya pun dibuat sangat terkejut oleh keputusan leader EXO-M tersebut.

Sementara member EXO lainnya diduga menunjukkan kekecewaan dengan meng-unfollow akun Instagram Kris dan mengunggah pesan-pesan ambigu, lain halnya dengan sesama member EXO-M, Tao.

Melalui akun Instagramnya, Tao pun mengungkapkan segala macam pikirannya mengenai tindakan yang dilakukan oleh Kris yang berniat untuk meninggalkan EXO dan SM Entertainment. Sambil mengunggah sebuah jalanan berpasir, Tao menulis,

“Jalan ini panjang, dan tak ada orang yang bisa memutuskan kemana kau akan pergi. Publik akan selalu berada di sisi yang gelap, namun mungkin saja publik lebih berada di pihak minoritas,” tulis Tao.

Hal ini pun tentunya membuat banyak orang yang berasumsi bahwa Tao merasa jika banyak pihak yang lebih membela Kris. Bahkan Tao dengan gamblangnya menyebut EXO ber-11, bukan lagi ber-12.

“Namun itu bukanlah sebuah kebenaran.  Hanya orang-orang yang mengalaminya lah yang mengerti, seperti kami ber-11 dan karyawan SM. Diluar sana, hal yang bagus dan buruk bisa saja dianggap sebaliknya,” lanjutnya.

Bahkan Tao, yang merupakan salah satu member EXO yang paling dekat dengan Kris menganggap tindakan yang dilakukan oleh sang leader merupakan sebuah pengkhianatan atas grup mereka. “Mereka mungkin tak tahu bagaimana rasanya dikhianati oleh orang lain dan melihat banyak orang yang membela orang yang mengkhianati kami.”

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

“Kami tak bisa menahan orang yang akan pergi, dan ia menyimpan ini semua dari kami. Saat kami berkeringat dan berlatih keras untuk konser kami, kami sadar jika seseorang tersebut tak akan kembali. Kami harus mulai ulang persiapan untuk konser dengan 11 member. Sangat lelah. EXO, ayo saling mencintai,” tutup Tao.

Komentar panjang dari Tao ini menimbulkan banyak sekali pro dan kontra dari fans EXO. Bahkan banyak juga fans yang curiga jika postingan tersbeut bukanlah dibuat sendiri oleh Tao, melainkan perwakilan SM Entertainment untuk mengadudombakan para member EXO.

Namun tak lama, melalui akun Weibonya, Tao meyakinkan fans jika postingan tersebut benar diposting olehnya, “Hai ini Tao EXO. Semua update-an dari Weibo dan Instagram ditulis olehku. Aku tak sembunyikan apapun.”

Duh, sepertinya kasus mengenai Kri, EXO, serta SM Entertainment ini makin rumit ya Dreamers. Semoga permasalahan ini cepat selesai dan tak merugikan pihak manapun. Fans EXO, fighting!

(ncl)

Translate Instagram by Allkpop.

Komentar
  • HOT !
    Drama yang mengadaptasi kisah populer dari Tiongkok, tvN ‘Hwayugi’ semakin mendekati hari penayangan perdananya. Untuk menaikkan rasa penasaran penggemar, tim produksi kembali merilis foto foto teaser yang menunjukkan transformasi pemainnya....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)