home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

U-KISS Akhirnya Ungkap Member Barunya!

Jumat, 16 Mei 2014 20:19 by citra09 | 5085 hits
U-KISS Akhirnya Ungkap Member Barunya!
NH Media

DREAMERSRADIO.COM - Siap comeback ke panggung musik Juni mendatang, U-KISS juga disebut-sebut akan kehadiran member baru, apalagi setelah baru-baru ini beredar foto dari lokasi syuting video musik para member U-KISS bersama satu orang pria yang diduga member baru tersebut.

Tak sengaja tersebar luas oleh pihak staff U-KISS, pihak agensi, NH Media pun akhirnya memutuskan untuk mengungkap kebenaran rumor tersebut. Yap, U-KISS dipastikan akan memiliki member baru pengganti Dongho yang hengkang Oktober 2013 lalu.

Melalui akun resminya, pihak NH Media akhirnya mengungkap foto member baru U-KISS yang diketahui bernama Joon, dan dipastikan akan ikut berpromosi di comeback U-KISS untuk pertama kalinya.

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

“Kami menyesal bahwa foto member baru U-KISS bocor karena kesalahan dari staff. Member baru ini akan bergabung dalam promosi album U-KISS yang dirilis pada bulan Juni. Menyusul hengkangnya maknae U-KISS, Dongho, member ini akan mengisi kekosongan tersebut. Tolong nantikan perubahan U-KISS,” tutur pihak agensi, dilansir Allkpop.

Joon merupakan member kelahiran tahun 1997 dan memiliki tinggi sekitar 185 cm. Ia dideskripsikan sebagai member yang memiliki talenta menyanyi dan nge-dance dengan baik. Untuk comeback kali ini, U-KISS pun akan kembali berpromosi dengan 6 member minus AJ yang kini sibuk menjalani pendidikan di Columbia University.

(ctr/photo: NH Media)
 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)