home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Dihubungi, Kris Belum Dipastikan Akan Tampil di Konser Solo EXO?

Jumat, 16 Mei 2014 15:39 by citra09 | 7795 hits
Sulit Dihubungi, Kris Belum Dipastikan Akan Tampil di Konser Solo EXO?
Official SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan mengenai salah satu member EXO, Kris yang melayangkan gugatan hukum terhadap agensi tempatnya bernaung, SM Entertainment ke pengadilan terkait permintaan pemutusan kontrak eksklusifnya, hingga kini masih jadi topik hangat.

Tepat pada saat Kris melayangkan gugatannya pada Kamis (15/05), pihak SM Entertainment hanya memberikan pernyataan bahwa mereka masih akan mencari tahu fakta mengenai hal tersebut. Sementara pihak Kris menuturkan bahwa gugatan tersebut dilayangkan karena adanya penyalahgunaan kontrak dan pelanggaran hak asasi Kris.

Hal ini pun membuat para fans cukup khawatir mengenai EXO yang tak lama lagi akan menggelar konser solo perdananya pada 23 hingga 25 Mei mendatang, dan bertanya-tanya apakah Kris akan ikut tampil bersama member EXO lainnya.

Saat ditanya mengenai keberadaan Kris, pihak SM Entertainment pun mengaku bahwa ia kini sulit dihubungi, sehingga sulit untuk memastikan apakah Kris akan ikut tampil di konser dengan skala besar tersebut.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Saat ini kami tak bisa menghubunginya, jadi saat ini kamipun tak bisa memastikan apakah Kris akan ikut tampil,” tutur pihak SM Entertainment singkat, seperti dilansir Soompi. Namun, seperti yang diungkapkan sebelumnya, SM memastikan bahwa EXO akan tetap menggelar konsernya seperti yang telah dijadwalkan.

EXO dijadwalkan akan menggelar konser solo perdananya yang bertajuk ‘The Lost Planet’ selama 3 hari pada 23 hingga 24 Mei mendatang, bertempat di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul. EXO fighting!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)