SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Yang Spesial di Fan Meet Jaejoong November Nanti

Senin, 08 Oktober 2012 17:00 by ningcil | 7232 hits
Banyak Yang Spesial di Fan Meet Jaejoong November Nanti
dreamersradio.com

Setelah member JYJ, Xiah Junsu mengunjungi Indonesia dalam rangka tur Asia pertamanya, kini giliran Kim Jaejoong yang akan menemui para penggemarnya di Indonesia. Dilansir dari situs resmi CJes Entertainment, Jaejoong akan menggelar ‘Asia Fan Meeting Tour’ mulai tanggal 21 Oktober di Cina, berlanjut ke Thailand, kemudian ke Indonesia pada tanggal 3 November mendatang.

Melalui SH Entertainment selaku promotor, Jaejoong akan menghibur para penggemarnya pada tanggal 3 November 2012 di Mata Elang Internation Stadium (MEIS) Ancol. Untuk pembagian kelas penonton, ‘Asia Fan Meeting Tour’ ini terbagi menjadi 3 kelas dengan nama yang unik, sesuai dengan nama hewan kesukaan Jaejoong sendiri, yaitu Puppy Rp. 600.000, Bear Rp. 1.000.000, dan Elephant Rp. 1.500.000.

Tidak seperti konser-konser yang telah diadakan di MEIS yang menggunakan 3 lantai, fan meet Jaejoong kali ini hanya menggunakan lantai dasar MEIS. Seperti yang dikatakan oleh perwakilan SH Entertainment pada jumpa pers yang diadakan pada Senin, (08/10) di FX Sudirman, “Venue dibuat sedemikian rupa agar penggemar bisa berdekatan dengan Jaejoong.”

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Fanmeet November mendatang, Jaejoong tidak hanya datang sebagai penyanyi, namun juga sebagai aktor. Jaejoong akan menghibur ribuan penggemarnya dengan memperkenalkan drama-drama serta behind the scene-nya, mengadakan game, berbincang dan Hi 5 dengan penggemar. Fanmeet nanti juga akan diramaikan dengan booth penjualan merchandise Jaejoong original dan gift corner bagi penggemar yang ingin menitipkan hadiah untuk Jaejoong.

Member JYJ datang ke Indonesia secara terpisah seperti Junsu yang telah konser di Jakarta pada Mei lalu, Yoochun yang berlibur ke Bali dan fan meet Jaejoong November nanti. Rencananya, jika fan meet Jaejoong nanti berjalan dengan memuaskan, bukan tidak mungkin SH Entertainment membawa JYJ dalam formasi lengkap.

JYJ yang merupakan pecahan dari boyband TVXQ sebelumnya juga pernah hampir menyenggarakan konser di Indonesia di tahun 2011 lalu namun batal karena kesalahan promotor. Semoga saja kedatangan Jaejoong nanti bisa meredam penantian penggemarnya di Indonesia akan JYJ sebelum JYJ resmi mengadakan konser di Indonesia tahun depan. 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)