home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Yang Spesial di Fan Meet Jaejoong November Nanti

Senin, 08 Oktober 2012 17:00 by ningcil | 7322 hits
Banyak Yang Spesial di Fan Meet Jaejoong November Nanti
dreamersradio.com

Setelah member JYJ, Xiah Junsu mengunjungi Indonesia dalam rangka tur Asia pertamanya, kini giliran Kim Jaejoong yang akan menemui para penggemarnya di Indonesia. Dilansir dari situs resmi CJes Entertainment, Jaejoong akan menggelar ‘Asia Fan Meeting Tour’ mulai tanggal 21 Oktober di Cina, berlanjut ke Thailand, kemudian ke Indonesia pada tanggal 3 November mendatang.

Melalui SH Entertainment selaku promotor, Jaejoong akan menghibur para penggemarnya pada tanggal 3 November 2012 di Mata Elang Internation Stadium (MEIS) Ancol. Untuk pembagian kelas penonton, ‘Asia Fan Meeting Tour’ ini terbagi menjadi 3 kelas dengan nama yang unik, sesuai dengan nama hewan kesukaan Jaejoong sendiri, yaitu Puppy Rp. 600.000, Bear Rp. 1.000.000, dan Elephant Rp. 1.500.000.

Tidak seperti konser-konser yang telah diadakan di MEIS yang menggunakan 3 lantai, fan meet Jaejoong kali ini hanya menggunakan lantai dasar MEIS. Seperti yang dikatakan oleh perwakilan SH Entertainment pada jumpa pers yang diadakan pada Senin, (08/10) di FX Sudirman, “Venue dibuat sedemikian rupa agar penggemar bisa berdekatan dengan Jaejoong.”

Baca juga: akmu

Fanmeet November mendatang, Jaejoong tidak hanya datang sebagai penyanyi, namun juga sebagai aktor. Jaejoong akan menghibur ribuan penggemarnya dengan memperkenalkan drama-drama serta behind the scene-nya, mengadakan game, berbincang dan Hi 5 dengan penggemar. Fanmeet nanti juga akan diramaikan dengan booth penjualan merchandise Jaejoong original dan gift corner bagi penggemar yang ingin menitipkan hadiah untuk Jaejoong.

Member JYJ datang ke Indonesia secara terpisah seperti Junsu yang telah konser di Jakarta pada Mei lalu, Yoochun yang berlibur ke Bali dan fan meet Jaejoong November nanti. Rencananya, jika fan meet Jaejoong nanti berjalan dengan memuaskan, bukan tidak mungkin SH Entertainment membawa JYJ dalam formasi lengkap.

JYJ yang merupakan pecahan dari boyband TVXQ sebelumnya juga pernah hampir menyenggarakan konser di Indonesia di tahun 2011 lalu namun batal karena kesalahan promotor. Semoga saja kedatangan Jaejoong nanti bisa meredam penantian penggemarnya di Indonesia akan JYJ sebelum JYJ resmi mengadakan konser di Indonesia tahun depan. 

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)