SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Siapkan Saingan One Direction dari Amerika Latin!

Sabtu, 17 Mei 2014 11:00 by syaifan | 1798 hits
Simon Cowell Siapkan Saingan One Direction dari Amerika Latin!
digitalspy.co.ukd

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dengan mendebutkan One Direction sebagai salah satu boyband asuhannya, Simon Cowell kini tengah bersiap untuk mendebutkan boyband lain sebagai salah satu proyek musiknya tahun ini. Rencananya, boyband tersebut akan menjadi junior dari Harry Styles dan kawan-kawan.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, Cowell baru saja menandatangani kontrak antara label rekaman miliknya, Syco Music bersama dengan stasiun televisi Univision. Nantinya, Cowell akan mencari bakat baru boybandnya berasal dari daerah Amerika Selatan.

Para calon peserta yang berasal dari negara-negara Amerika Selatan, Amerika Tengah dan serta Meksiko, Puerto Riko dan Kepulauan Karibia dipersilahkan Cowell untuk mendaftar di ajang bernama ‘La Banda’ atau yang dalam bahasa Inggris berarti ‘The Band’.

“Aku sangat senang sekali bekerjasama dengan Univision untuk konsep baru ini. Mereka sangat semangat dan fokus sekali dalam menerbitkan bintang-bintang dan penyanyi baru. Dan ini juga yang membuatku ingin mencari bakat-bakat baru dari Amerika Latin,” kaa Cowell kepada Digital Spy.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Nantinya, sejumlah peserta yang terpilih akan didebutkan di bawah naungan label rekaman Syco Music dan nantinya album mereka akan didistribusikan di bawah bendera Sony Music Latin yang merupakan label dari penyanyi latin ternama, Shakira.

Apa yang dilakukan oleh Cowell di ajang ‘La Banda’ ini memang benar-benar difokuskan untuk membentuk sebuah boyband yang konsepnya akan mirip dengan One Direction. Hanya saja, kali ini boyband tersebut dibentuk di daerah Amerika Selatan.

Untuk saat ini, Cowell dan timnya sendiri masih melakukan berbagai persiapan untuk acara tersebut. Rencananya, acara pencarian bakat boyband tersebut akan mulai ditayangkan di Univision pada awal 2015 mendatang.

Waahh.. One Direction bakal ada saingannya, nih! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)