home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Siapkan Saingan One Direction dari Amerika Latin!

Sabtu, 17 Mei 2014 11:00 by syaifan | 1998 hits
Simon Cowell Siapkan Saingan One Direction dari Amerika Latin!
digitalspy.co.ukd

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dengan mendebutkan One Direction sebagai salah satu boyband asuhannya, Simon Cowell kini tengah bersiap untuk mendebutkan boyband lain sebagai salah satu proyek musiknya tahun ini. Rencananya, boyband tersebut akan menjadi junior dari Harry Styles dan kawan-kawan.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, Cowell baru saja menandatangani kontrak antara label rekaman miliknya, Syco Music bersama dengan stasiun televisi Univision. Nantinya, Cowell akan mencari bakat baru boybandnya berasal dari daerah Amerika Selatan.

Para calon peserta yang berasal dari negara-negara Amerika Selatan, Amerika Tengah dan serta Meksiko, Puerto Riko dan Kepulauan Karibia dipersilahkan Cowell untuk mendaftar di ajang bernama ‘La Banda’ atau yang dalam bahasa Inggris berarti ‘The Band’.

“Aku sangat senang sekali bekerjasama dengan Univision untuk konsep baru ini. Mereka sangat semangat dan fokus sekali dalam menerbitkan bintang-bintang dan penyanyi baru. Dan ini juga yang membuatku ingin mencari bakat-bakat baru dari Amerika Latin,” kaa Cowell kepada Digital Spy.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Nantinya, sejumlah peserta yang terpilih akan didebutkan di bawah naungan label rekaman Syco Music dan nantinya album mereka akan didistribusikan di bawah bendera Sony Music Latin yang merupakan label dari penyanyi latin ternama, Shakira.

Apa yang dilakukan oleh Cowell di ajang ‘La Banda’ ini memang benar-benar difokuskan untuk membentuk sebuah boyband yang konsepnya akan mirip dengan One Direction. Hanya saja, kali ini boyband tersebut dibentuk di daerah Amerika Selatan.

Untuk saat ini, Cowell dan timnya sendiri masih melakukan berbagai persiapan untuk acara tersebut. Rencananya, acara pencarian bakat boyband tersebut akan mulai ditayangkan di Univision pada awal 2015 mendatang.

Waahh.. One Direction bakal ada saingannya, nih! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)