home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Fans Khawatir, Kris EXO Tulis Pesan di Sosial Media!

Jumat, 16 Mei 2014 17:36 by ningcil | 16620 hits
Tak Mau Fans Khawatir, Kris EXO Tulis Pesan di Sosial Media!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berdiam diri saat dunia Instagram heboh dengan postingan dan aksi unfollow dari para member EXO, Kris akhirnya mulai muncul. Tak ingin para fans yang terus-menerus mengalirkan dukungannya, leader EXO-M ini akhirnya mengunggah sebuah tulisan di akun Instagramnya.

Pada Jumat (16/05), melalui akun Instagram dan akun Weibo pribadinya, Kris mengunggah sebuah gambar yang berisi tulisan tangannya dalam bahasa Mandarin. Menurut Soompi, tulisan Kris ini menyatakan kondisinya yang baik-baik saja.

“Ini seperti David dan Goliath. Aku baik-baik saja. Karena semua orang menyemangatiku, semuanya berjalan lebih baik. Aku sangat bersyukur terhadap semua orang yang telah mendukungku dan komentarnya. Wu Yi Fan akan selalu disini,” tulisnya beserta tanggal hari ini, 16 Mei 2014.

Ungkapan David dan Goliath merupakan sebuah ungkapan Cina yang memiliki arti bahwa sesuatu yang kecil menyerang sesuatu yang lebih besar. Apakah ini merupakan ungkapan bahwa Kris kini sangat serius melawan agensinya, SM Entertainment untuk memberhentikan kontraknya?

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Sementara itu, meski para member EXO telah meng-unfollow akun Instagram Kris, termasuk Baekhyun, Kris pun tak ikut menunjukkan aksi yang sama. Dalam daftar following Kris masih terdapat akun Instagram member EXO lainnya yang sebelumnya memang telah ia follow.

Pada Kamis (15/05), Kris EXO mengajukan tuntutan untuk memberhentikan kontraknya dengan pihak agensi SM Entertainment. Kabarnya, SM Entertainment memperlakukan member EXO asal Cina tersebut dengan semena-mena, seperti yang pernah terjadi pada Hangeng eks Super Junior 2009 silam.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)