SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Fans Khawatir, Kris EXO Tulis Pesan di Sosial Media!

Jumat, 16 Mei 2014 17:36 by ningcil | 15791 hits
Tak Mau Fans Khawatir, Kris EXO Tulis Pesan di Sosial Media!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berdiam diri saat dunia Instagram heboh dengan postingan dan aksi unfollow dari para member EXO, Kris akhirnya mulai muncul. Tak ingin para fans yang terus-menerus mengalirkan dukungannya, leader EXO-M ini akhirnya mengunggah sebuah tulisan di akun Instagramnya.

Pada Jumat (16/05), melalui akun Instagram dan akun Weibo pribadinya, Kris mengunggah sebuah gambar yang berisi tulisan tangannya dalam bahasa Mandarin. Menurut Soompi, tulisan Kris ini menyatakan kondisinya yang baik-baik saja.

“Ini seperti David dan Goliath. Aku baik-baik saja. Karena semua orang menyemangatiku, semuanya berjalan lebih baik. Aku sangat bersyukur terhadap semua orang yang telah mendukungku dan komentarnya. Wu Yi Fan akan selalu disini,” tulisnya beserta tanggal hari ini, 16 Mei 2014.

Ungkapan David dan Goliath merupakan sebuah ungkapan Cina yang memiliki arti bahwa sesuatu yang kecil menyerang sesuatu yang lebih besar. Apakah ini merupakan ungkapan bahwa Kris kini sangat serius melawan agensinya, SM Entertainment untuk memberhentikan kontraknya?

Baca juga: Sama-sama Keluar Dari Grupnya, Jessica Jung dan Kris Wu Tetap Buktikan Persahabatan

Sementara itu, meski para member EXO telah meng-unfollow akun Instagram Kris, termasuk Baekhyun, Kris pun tak ikut menunjukkan aksi yang sama. Dalam daftar following Kris masih terdapat akun Instagram member EXO lainnya yang sebelumnya memang telah ia follow.

Pada Kamis (15/05), Kris EXO mengajukan tuntutan untuk memberhentikan kontraknya dengan pihak agensi SM Entertainment. Kabarnya, SM Entertainment memperlakukan member EXO asal Cina tersebut dengan semena-mena, seperti yang pernah terjadi pada Hangeng eks Super Junior 2009 silam.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)