home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser 'Who's Next?', Satu Artis YG Entertainment Siap Comeback atau Debut?

Sabtu, 17 Mei 2014 09:19 by citra09 | 2594 hits
Rilis Teaser 'Who's Next?', Satu Artis YG Entertainment Siap Comeback atau Debut?
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 benar-benar akan menjadi tahun penting bagi YG Entertainment. Setelah mengungkap rencana debut dan comeback para artisnya, agensi yang menaungi Big Bang dan 2NE1 tersebut kini terus membangkitkan rasa penasaran fans lewat perilisan berbagai teaser.

Baru-baru ini, melalui situs resminya, YG Entertainment kembali merilis sebuah poster besar bertuliskan ‘Who’s Next?’,  yang langsung membuat fans menebak-nebak bahwa akan ada salah satu artis YG Entertainment selanjutnya yang akan comeback atau debut.

Beberapa waktu lalu saat YG menanyakan ‘Who’s Next?’, fans pun dipuaskan dengan kesuksesan debut duo Akdong Musician. Mengingat 2NE1 juga telah sukses comeback, maka perhatian pun kini tertuju pada Winner, Psy, dan Big Bang.

Seperti yang diungkap oleh sang CEO, Yang Hyun Suk sebelumnya, bahwa grup rookie YG, Winner, telah menjalani pemotretan untuk jaket album serta syuting video musik untuk lagu debutnya. Ini berarti grup pelantun ‘Go Up’ tersebut segera siap debut.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Psy juga dikabarkan telah berada di tahap akhir produksi albumnya pada dua bulan lalu. Berbagai foto berisi penampilan Psy, G-Dragon, dan Snoopp Dogg yang diambil dari lokasi syuting video musik lagu baru Psy pun telah beredar, yang semakin meyakinkan bahw Psy telah siap comeback.

Sementara itu, fans juga memasukkan nama Big Bang ke dalam daftar artis misterius sebagai jawaban ‘Who’s Next?’ tersebut, karena G-Dragon dkk juga berencana akan comeback pada musim panas mendatang. Siapa menurutmu, Dreamers?

(ctr/Image cr: YG Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)