home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bradley Cooper Tak Gubris Godaan Model Seksi

Selasa, 09 Oktober 2012 08:00 by miko | 4639 hits
Bradley Cooper Tak Gubris Godaan Model Seksi
vinspi.com.au

Keseksian yang dimiliki Dita Von Teese ternyata tak menjaminnya mampu menarik perhatian pria yang ia inginkan. Buktinya, model dan penari seksi tersebut gagal mencuri perhatian Bradley Cooper ketika berada di tempat yang sama.

Ketika itu, Bradley dan Dita sama-sama berada di sebuah restoran di Los Angeles. Ketika itu Dita mencoba mencari perhatian pria yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi tersebut. Langkah awal yang dilakukan Dita dengan mengarahkan pandangan kearah Bradley terlebih dahulu.

Bahkan, bintang film The Death of Salvador Dali itu menjilat bibirnya ke arah Bradley dengan harapan mampu menarik perhatian. Model 40 tahun itu juga mengirimkan minuman kepada Bradley.

Baca juga: akmu

“Dita putus asa untuk menarik perhatian Bradley. Jadi dia meminta kepada pelayan untuk pergi ke meja Bradley dan menanyakan kepada Bradley apa yang mau dia minum,” tutur seorang sumber seperti dikutip Radar Online.

Tak berhenti sampai di situ, bekas istri Marilyn Manson itu terus menerus melihat ke arah Bradley. Namun, aktor 37 tahun itu cuek dengan upaya rayuan Dita. Upaya model yang jugaa dikenal sebagai penari itu pun sia-sia.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)