SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bradley Cooper Tak Gubris Godaan Model Seksi

Selasa, 09 Oktober 2012 08:00 by miko | 4526 hits
Bradley Cooper Tak Gubris Godaan Model Seksi
vinspi.com.au

Keseksian yang dimiliki Dita Von Teese ternyata tak menjaminnya mampu menarik perhatian pria yang ia inginkan. Buktinya, model dan penari seksi tersebut gagal mencuri perhatian Bradley Cooper ketika berada di tempat yang sama.

Ketika itu, Bradley dan Dita sama-sama berada di sebuah restoran di Los Angeles. Ketika itu Dita mencoba mencari perhatian pria yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi tersebut. Langkah awal yang dilakukan Dita dengan mengarahkan pandangan kearah Bradley terlebih dahulu.

Bahkan, bintang film The Death of Salvador Dali itu menjilat bibirnya ke arah Bradley dengan harapan mampu menarik perhatian. Model 40 tahun itu juga mengirimkan minuman kepada Bradley.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Dita putus asa untuk menarik perhatian Bradley. Jadi dia meminta kepada pelayan untuk pergi ke meja Bradley dan menanyakan kepada Bradley apa yang mau dia minum,” tutur seorang sumber seperti dikutip Radar Online.

Tak berhenti sampai di situ, bekas istri Marilyn Manson itu terus menerus melihat ke arah Bradley. Namun, aktor 37 tahun itu cuek dengan upaya rayuan Dita. Upaya model yang jugaa dikenal sebagai penari itu pun sia-sia.

  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
  • HOT !
    Prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah selesai. Seluruh warga Inggris telah terlihat berada di pekarangan Kapel St. George sejak pagi, bahkan sejak tamu undangan dan anggota keluarga Kerajaan belum hadir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)