SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bradley Cooper Tak Gubris Godaan Model Seksi

Selasa, 09 Oktober 2012 08:00 by miko | 4512 hits
Bradley Cooper Tak Gubris Godaan Model Seksi
vinspi.com.au

Keseksian yang dimiliki Dita Von Teese ternyata tak menjaminnya mampu menarik perhatian pria yang ia inginkan. Buktinya, model dan penari seksi tersebut gagal mencuri perhatian Bradley Cooper ketika berada di tempat yang sama.

Ketika itu, Bradley dan Dita sama-sama berada di sebuah restoran di Los Angeles. Ketika itu Dita mencoba mencari perhatian pria yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi tersebut. Langkah awal yang dilakukan Dita dengan mengarahkan pandangan kearah Bradley terlebih dahulu.

Bahkan, bintang film The Death of Salvador Dali itu menjilat bibirnya ke arah Bradley dengan harapan mampu menarik perhatian. Model 40 tahun itu juga mengirimkan minuman kepada Bradley.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Dita putus asa untuk menarik perhatian Bradley. Jadi dia meminta kepada pelayan untuk pergi ke meja Bradley dan menanyakan kepada Bradley apa yang mau dia minum,” tutur seorang sumber seperti dikutip Radar Online.

Tak berhenti sampai di situ, bekas istri Marilyn Manson itu terus menerus melihat ke arah Bradley. Namun, aktor 37 tahun itu cuek dengan upaya rayuan Dita. Upaya model yang jugaa dikenal sebagai penari itu pun sia-sia.

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)