home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pengacara JYJ Ikut Beri Pendapat Soal Kasus Kris EXO dan SM Entertainment

Sabtu, 17 Mei 2014 15:10 by citra09 | 11810 hits
Mantan Pengacara JYJ Ikut Beri Pendapat Soal Kasus Kris EXO dan SM Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus gugatan hukum yang diajukan Kris EXO terkait pembatalan kontrak untuk melawan agensinya, SM Entertainment dipastikan masih akan terus berlanjut. Kris bahkan telah menyewa kuasa hukum untuk menangani kasusnya tersebut.

Dilansir Allkpop, gugatan pasti yang diajukan Kris melalui pengacaranya adalah meminta pengadilan untuk menentukan apakah kontrak eksklusifnya tersebut valid alias berlaku. Jika ditemukan pelanggaran atau penyalahgunaan kekuasaan oleh pihak SM, maka konten kontrak tersebut pun bisa dibatalkan.

Pernah mengatasi kasus serupa dan memiliki klien artis SM Entertainment, mantan pengacara JYJ bernama Im Sang Hyuk pun ikut memberikan pendapatnya tentang kasus Kris yang serupa dengan kasus mantan kliennya, yaitu Jaejoong, Yoochun, dan Junsu saat bermasalah dengan SM.

Menurutnya, baik bagi Kris maupun SM Entertainment, masih ada kemungkinan bahwa keduanya akan menyelesaikannya dengan jalan damai, mengingat kasus ini akan berdampak buruk bagi kedua belah pihak.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

“Tidak baik bagi pihak agensi maupun Kris untuk menyeret hal ini ke pemrukaan, jadi kemungkinan keduanya akan menyelesaikan hal ini sangat tinggi. Pengadilan juga mendorong kedua belah pihak untuk segera menyelesaikan masalah seperti ini,” tuturnya kepada ‘No Cut News’, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Jika mereka memutuskan untuk menyelesaikannya, maka Kris kemungkinan akan diberikan kontrak baru yang berbeda dari member (EXO) lainnya.” Namun, ia menyebutkan bahwa konten kontrak EXO dan TVXQ mungkin berbeda, tergantung dari seperti apakah isi kontrak tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)