SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pengacara JYJ Ikut Beri Pendapat Soal Kasus Kris EXO dan SM Entertainment

Sabtu, 17 Mei 2014 15:10 by citra09 | 11720 hits
Mantan Pengacara JYJ Ikut Beri Pendapat Soal Kasus Kris EXO dan SM Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus gugatan hukum yang diajukan Kris EXO terkait pembatalan kontrak untuk melawan agensinya, SM Entertainment dipastikan masih akan terus berlanjut. Kris bahkan telah menyewa kuasa hukum untuk menangani kasusnya tersebut.

Dilansir Allkpop, gugatan pasti yang diajukan Kris melalui pengacaranya adalah meminta pengadilan untuk menentukan apakah kontrak eksklusifnya tersebut valid alias berlaku. Jika ditemukan pelanggaran atau penyalahgunaan kekuasaan oleh pihak SM, maka konten kontrak tersebut pun bisa dibatalkan.

Pernah mengatasi kasus serupa dan memiliki klien artis SM Entertainment, mantan pengacara JYJ bernama Im Sang Hyuk pun ikut memberikan pendapatnya tentang kasus Kris yang serupa dengan kasus mantan kliennya, yaitu Jaejoong, Yoochun, dan Junsu saat bermasalah dengan SM.

Menurutnya, baik bagi Kris maupun SM Entertainment, masih ada kemungkinan bahwa keduanya akan menyelesaikannya dengan jalan damai, mengingat kasus ini akan berdampak buruk bagi kedua belah pihak.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

“Tidak baik bagi pihak agensi maupun Kris untuk menyeret hal ini ke pemrukaan, jadi kemungkinan keduanya akan menyelesaikan hal ini sangat tinggi. Pengadilan juga mendorong kedua belah pihak untuk segera menyelesaikan masalah seperti ini,” tuturnya kepada ‘No Cut News’, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Jika mereka memutuskan untuk menyelesaikannya, maka Kris kemungkinan akan diberikan kontrak baru yang berbeda dari member (EXO) lainnya.” Namun, ia menyebutkan bahwa konten kontrak EXO dan TVXQ mungkin berbeda, tergantung dari seperti apakah isi kontrak tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)