SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto Perdana dan Poster Keren ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’!

Sabtu, 17 Mei 2014 16:32 by Dits | 5166 hits
Intip Foto Perdana dan Poster Keren ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’!
clubfandemonium.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu film yang paling dinanti tahun ini yaitu ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ baru - baru ini membuat para penggemarnya semakin penasaran dan tak sabar dengan perilisan filmnya. Hal tersebut dipicu setelah pihak Lionsgate merilis foto perdana pemain ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ dan poster motion.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, foto-foto tersebut menampilkan sosok Philip Seymour Hoffman, Woody Harrelson dan Jeffrey Wright yang akan mengulangi karakter masing-masing. Tak hanya itu saja, foto Julianne Moore yang baru bergabung menjadi salah satu pemain pun turut dirilis. Dalam film ini Julianne Moore akan berperan sebagai Presiden Alma Coin, karekternya digambarkan sebagai sosok yang ambisius dan dingin.

Demi perannya, Julianne Moore mewarnai dan mengubah gaya rambutnya. Ia pun menjelaskan tentang hubungannya dengan Katnis (Jennifer Lawrence) dalam sekuel ini. “Kamu tidak akan tahu siapa dia (Coin), dari awal Katniss tidak percaya padanya, sama seperti anak muda yang tidak percaya pada orang yang lebih tua dan berkuasa," ungkap Julianne.

Selain foto, pihak Lionsgate juga merilis poster motion Mockingjay yang super keren. Poster yang terinspirasi dari sampul buku terlaris Suzanne Collins ini menampilkan gambar burung Mockingjay yang melebarkan sayapnya dengan berapi-api, terlihat Pin emas pada poster tersebut, pin menggambarkan simbol harapan bagi orang - orang yang tertindas di distrik Panem.

Baca juga: Presiden Snow Ancam Peeta Dalam Deleted Scenes ‘The Hunger Games: Mockingjay Part.1’

Dalam film ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ Katnis yang selamat dari permainan yang mematikan ini diceritakan akan memimpin distrik Panem melakukan pemberontakan melawan para tirani dan korup Capitol. 

Film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth rencananya segera dirilis pada 21 November 2014, sementara Part 2 akan dirilis pada 20 November 2015 mendatang.

(dits/photo, poster: Aceshowbiz)

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)