SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Tuntut Penyebar Rumor Palsu Seputar Pembatalan Kontrak Kris EXO

Sabtu, 17 Mei 2014 10:10 by ningcil | 7874 hits
SM Entertainment Tuntut Penyebar Rumor Palsu Seputar Pembatalan Kontrak Kris EXO
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seiring dengan hebohnya kasus Kris EXO yang meminta pihak agensi untuk memutuskan kontraknya, tampaknya banyak sekali berita terkait yang semakin berkembang tak tentu arahnya.

Akhirnya, untuk menghentikan berbagai macam rumor tak jelas yang memperkeruh keadaan sehubungan dengan kasus Kris, SM Entertainment pun mengumumkan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum pada pihak manapun yang menyebarkan rumor palsu yang menyebar di dunia maya.

Hal itu seperti yang diumumkan oleh SM Entertainment setelah mengumumkan konser solo Exo akan berjalan sesuai jadwal meski keterlibatan Kris masih belum bisa dipastikan.

“Kami akan mengambil langkah hukum untuk rumor yang berbahaya, fakta-fakta palsu, dan penyerangan secara langsung pada orang kami dan member EXO yang menyebar di internet setelah berita tuntutan kontrak Kris muncul,” ungkap SM Entertainment pada Jumat (16/05).

Baca juga: Ini Tiga Dancer Terbaik di SM Entertainment Pilihan Taemin SHINee, Setuju?

Pihaknya melanjutkan, “Karena member EXO telah berjuang dengan rumor dan komentar negatif, perusahaan kami akan merespon tindakan ini.”

Sementara itu, meski tuntutan Kris terhadap SM Entertainment telah sampai di pengadilan pusat Seoul, pihak agensi masih belum mengungkapkan langkah apa yang akan mereka lakukan terhadap rencana leader EXO-M tersebut yang akan hengkang dari grupnya.

Kris dikabarkan mengajukan gugatannya terhadap SM Entertainment untuk memberhentikan kontrak ekslusifnya perihal pihak agensi yang tak memebuhi hak-hak yang seharusnya diterima oleh Kris selama menjadi artis dalam naungan agensi artis raksasa tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)