home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Para Member B2ST Ternyata Suka Perhatikan Cewek di Jalan!

Sabtu, 17 Mei 2014 14:20 by ningcil | 3853 hits
Wah, Para Member B2ST Ternyata Suka Perhatikan Cewek di Jalan!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun telah menjadi idola K-Pop yang digandrungi banyak wanita, ternyata tak membuat para member B2ST berbeda dari pria seusia mereka pada umumnya. Hadir dalam ‘Witch Hunt’, Gikwang pun mengungkapkan jika ia dan member B2ST lainnya juga kerap perhatikan cewek-cewek.

Gikwang yang hadir sebagai idola K-Pop pria pertama dalam acar tersebut pun menceritakan kebiasaan para member B2ST yang belum diketahui banyak fans.

“Kami juga cowok-cowk sehat pada umumnya, jadi saat kami pergi ke suatu tempat, kami suka memperhatikan para cewek dari kaca mobil,” ungkap Gikwang.

Ia pun melanjutkan, “Kami menengokkan kepala secara bersamaan dan menunggu. Lalu saat kami melihat wajah cewek tersebut tak menarik, kami suka kecewa.”

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

Gikwang juga mengatakan jika ada saatnya ‘perburuan’ mereka tersebut berbuah manis. “Ada saat dimana gadis yang kami perhatikan ternyata sangat cantik. Lalu kami semua, para member, secara bersamaan terkejut.”

Wah, siapa tahu kamu merupakan salah satu cewek yang pernah diperhatikan oleh B2ST saat ke Indonesia, Dreamers! ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)