home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'It’s Ok It’s Love' Buat Fans Makin Tak Sabar Dengan Rilis Cuplikan Drama!

Senin, 19 Mei 2014 11:12 by pearl | 6056 hits
'It’s Ok It’s Love' Buat Fans Makin Tak Sabar Dengan Rilis Cuplikan Drama!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama bertabur bintang 'It’s Ok It’s Love' yang telah mendapat banyak perhatian sejak mengumumkan para pemain mereka ini akhirnya merilis potongan demi potongan foto proses syuting mereka.

Mengisahkan mengenai cinta yang tumbuh di tempat yang tak disangka-sangka, Jo In Sung dan Gong Hyo Jin siap membawakan kisah romantis segar dihadapan pemirsa untuk musim panas nanti. Berperan sebagai novelis misteri, karakter Jo In Sung akan melancarkan pesonanya terhadap seorang psikiatris sederhana yang ditemuinya ketika berada di sebuah institusi mental.

Tak hanya dua orang ini, namun dengan kehadiran Lee Kwang Soo dan D.O EXO yang melakukan debut dramanya, animo penonton pun semakin tinggi.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Jo In Sung, Ada yang Syuting di Indonesia

Dilansir dari Allkpop, para pemain 'It’s Ok It’s Love' telah memulai syuting mereka bulan lalu di sebuah perumahan daerah Bundang. Tak heran jika pada kesempatan itupun para fans yang memonitor langkah bintang-bintang top ini juga memenuhi set.

'It’s Ok It’s Love' merupakan hasil kerja baru dari penulis drama 'That Winter the Wind Blows' Noh Hee Kyung dan membuatnya reuni kembali bersama Jo In Sung. Mulai bulan Juli mendatang, episode pertamanya akan tayang untuk menggantikan drama 'You’re All Surrounded'. Apa kamu senang dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)