home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Batal Sambangi Indonesia

Selasa, 09 Oktober 2012 10:00 by miko | 6602 hits
One Direction Batal Sambangi Indonesia
photo-bugs.com

Boyband yang tengah naik daun One Direction menjelaskan kalau mereka membatalkan datang ke Indonesia karena terjadi pembajakan hak cipta di Indonesia, termasuk dengan karya musiknya. Pembatalan tersebut disampaikan oleh managing Director Sony Music Indonesia, Toto Widjojo.

Directioners atau sebutan para penggemar One Direction di Indonesia sangat banyak. Namun karena praktik yang tidak resmi, seperti penjualan CD bajakan dan pengunduh lagu secara illegal, maka antusiasme para penggemarnya tidak terlihat.

One Direction sampai akhir 2013 menggelar tur di tiga benua yakni Amerika, Australia, dan Eropa. Menurut Toto, jika pembajakan dan pengunduhan lagu secara ilegal bisa diberantas, itu bisa memerlihatkan besarnya cinta Directioners kepada para idola mereka tersebut.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, ia juga mencontohkan boyband pendahulu, Westlife yang mampu menjual hingga 1 juta kopi album di Indonesia. Ia pun berharap para penggemar One Direction tidak membeli CD bajakan maupun mengunduh secara illegal.

Sementara itu, Sony Music Indonesia membuka kompetisi Go1Den Ticket, yakni kesempatan bagi penggemar One Direction untuk bisa menonton konser pertama One Direction di Madison Square Garden, New York City, AS, serta menghabiskan waktu satu hari bersama boyband tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)