SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Batal Sambangi Indonesia

Selasa, 09 Oktober 2012 10:00 by miko | 6515 hits
One Direction Batal Sambangi Indonesia
photo-bugs.com

Boyband yang tengah naik daun One Direction menjelaskan kalau mereka membatalkan datang ke Indonesia karena terjadi pembajakan hak cipta di Indonesia, termasuk dengan karya musiknya. Pembatalan tersebut disampaikan oleh managing Director Sony Music Indonesia, Toto Widjojo.

Directioners atau sebutan para penggemar One Direction di Indonesia sangat banyak. Namun karena praktik yang tidak resmi, seperti penjualan CD bajakan dan pengunduh lagu secara illegal, maka antusiasme para penggemarnya tidak terlihat.

One Direction sampai akhir 2013 menggelar tur di tiga benua yakni Amerika, Australia, dan Eropa. Menurut Toto, jika pembajakan dan pengunduhan lagu secara ilegal bisa diberantas, itu bisa memerlihatkan besarnya cinta Directioners kepada para idola mereka tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, ia juga mencontohkan boyband pendahulu, Westlife yang mampu menjual hingga 1 juta kopi album di Indonesia. Ia pun berharap para penggemar One Direction tidak membeli CD bajakan maupun mengunduh secara illegal.

Sementara itu, Sony Music Indonesia membuka kompetisi Go1Den Ticket, yakni kesempatan bagi penggemar One Direction untuk bisa menonton konser pertama One Direction di Madison Square Garden, New York City, AS, serta menghabiskan waktu satu hari bersama boyband tersebut.

  • HOT !
    Jumlah pengikut di akun Twitter resmi BTS kembali memecahkan rekor baru. Akun dengan handle @BTS_twt tersebut masih menunjukkan kenaikan followers yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir....
  • HOT !
    Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West memperingati perayaan 5 tahun pernikahan mereka yang jatuh tepat pada hari ini, Jumat (24/05/19). Kim Kardashian pun membagikan momen pernikahan yang tak pernah diungkap sebelumnya....
  • HOT !
    Jang Ki Yong segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru tvN ‘WWW’ yang siap tayang perdana pada 5 Juni mendatang. Dalam sebuah kesempatan wawancara, ia berbicara tentang karakternya dalam drama tersebut dan mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik untuk mengambil peran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)