SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Batal Sambangi Indonesia

Selasa, 09 Oktober 2012 10:00 by miko | 6507 hits
One Direction Batal Sambangi Indonesia
photo-bugs.com

Boyband yang tengah naik daun One Direction menjelaskan kalau mereka membatalkan datang ke Indonesia karena terjadi pembajakan hak cipta di Indonesia, termasuk dengan karya musiknya. Pembatalan tersebut disampaikan oleh managing Director Sony Music Indonesia, Toto Widjojo.

Directioners atau sebutan para penggemar One Direction di Indonesia sangat banyak. Namun karena praktik yang tidak resmi, seperti penjualan CD bajakan dan pengunduh lagu secara illegal, maka antusiasme para penggemarnya tidak terlihat.

One Direction sampai akhir 2013 menggelar tur di tiga benua yakni Amerika, Australia, dan Eropa. Menurut Toto, jika pembajakan dan pengunduhan lagu secara ilegal bisa diberantas, itu bisa memerlihatkan besarnya cinta Directioners kepada para idola mereka tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, ia juga mencontohkan boyband pendahulu, Westlife yang mampu menjual hingga 1 juta kopi album di Indonesia. Ia pun berharap para penggemar One Direction tidak membeli CD bajakan maupun mengunduh secara illegal.

Sementara itu, Sony Music Indonesia membuka kompetisi Go1Den Ticket, yakni kesempatan bagi penggemar One Direction untuk bisa menonton konser pertama One Direction di Madison Square Garden, New York City, AS, serta menghabiskan waktu satu hari bersama boyband tersebut.

  • HOT !
    Masih segar diingatan bagaimana kedatangan Lisa BLACKPINK sukses menghebohkan penggemar K Pop di Indonesia beberapa waktu lalu. Kini, ia akan datang lagi ke tanah air bersama dengan tiga rekan segrupnya!...
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, para ARMY (sebutan penggemar BTS) dihebohkan dengan kabar bahwa tur konser grup asuhan Big Hit Entertainment itu akan diangkat ke layar lebar. Sekarang sudah dikonfirmasi bahwa salah satu negara yang menayangkannya adalah Indonesia....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola Korea yang bakal menyambangi Indonesia sebentar lagi. Bedanya, bukan dalam rangka fanmeeting atau konser tur, diketahui jika grup idola yang merupakan girl group ini dikonfirmasi bakal menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bergengsi, yaitu Penutupan Asian Para Games 2018....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)