SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Batal Sambangi Indonesia

Selasa, 09 Oktober 2012 10:00 by miko | 6519 hits
One Direction Batal Sambangi Indonesia
photo-bugs.com

Boyband yang tengah naik daun One Direction menjelaskan kalau mereka membatalkan datang ke Indonesia karena terjadi pembajakan hak cipta di Indonesia, termasuk dengan karya musiknya. Pembatalan tersebut disampaikan oleh managing Director Sony Music Indonesia, Toto Widjojo.

Directioners atau sebutan para penggemar One Direction di Indonesia sangat banyak. Namun karena praktik yang tidak resmi, seperti penjualan CD bajakan dan pengunduh lagu secara illegal, maka antusiasme para penggemarnya tidak terlihat.

One Direction sampai akhir 2013 menggelar tur di tiga benua yakni Amerika, Australia, dan Eropa. Menurut Toto, jika pembajakan dan pengunduhan lagu secara ilegal bisa diberantas, itu bisa memerlihatkan besarnya cinta Directioners kepada para idola mereka tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, ia juga mencontohkan boyband pendahulu, Westlife yang mampu menjual hingga 1 juta kopi album di Indonesia. Ia pun berharap para penggemar One Direction tidak membeli CD bajakan maupun mengunduh secara illegal.

Sementara itu, Sony Music Indonesia membuka kompetisi Go1Den Ticket, yakni kesempatan bagi penggemar One Direction untuk bisa menonton konser pertama One Direction di Madison Square Garden, New York City, AS, serta menghabiskan waktu satu hari bersama boyband tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Jagat Sinema Bumilangit alias Bumilangit Cinema Universe (BCU) membocorkan film film siap diproduksi yang mengangkat karakter superhero nasional. Bersamaan dengan judul film, sejumlah aktor dan aktris papan atas juga diumumkan sebagai pemain....
  • HOT !
    Stephanie Poetri yang melejit berkat lagu ‘I Love You 3000’ turut tampil dalam festival Head in The Clouds 2019, yang digelar pada 17 Agustus di La State Historic Park, Los Angeles, California. Bersamaan dengan festival garapan 88rising itu, Stephanie menyatakan bergabung dengan label tersebut....
  • HOT !
    Pada 18 Agustus, Goo Hye Sun mengejutkan publik dengan postingan di akun Instagram pribadinya yang menyatakan bahwa sang suami, Ahn Jae Hyun ingin bercerai darinya. Menyusul kabar tersebut, SBS ‘My Ugly Duckling’ pun menanggapi pertanyaan tentang episode yang menampilkan sang aktris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)