home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M Ingin Jodohkan Adiknya dengan Hyungsik ZE:A?

Senin, 19 Mei 2014 09:19 by ningcil | 5838 hits
Henry Super Junior-M Ingin Jodohkan Adiknya dengan Hyungsik ZE:A?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketampanan yang dimiliki oleh Henry Super Junior-M memang jelas ia dapatkan dari keluarganya. Dibuktikan dengan sang adik yang baru saja diketahui memenangkan ajang kontes kecantikan di Kanada baru-baru ini.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Henry saat ia tampil di acara televisi ‘Section TV’. Dalam acara tersebut Henry mengatakan jika adik perempuannya baru saja memenangkan juara ketiga dalam ajang kontes kecantikan Miss Toronto, tempat dimana ia dan keluarganya bermukim.

Mengetahui jika kecantikan sang adik membawanya menjadi salah satu pemenang dalam ajang bergengsi tersebut, Henry rupanya merasa kaget. “Aku tak tahu kapan ia ikutan kompetisi itu,” ujar Henry. “Aku sangat terkejut.

Member Super Junior-M yang kini terlihat memukau dan menggemaskan saat bergabung dengan variety show bertema militer ‘Real Men’, pun kemudian ditanyai mengenai siapakah diantara member ‘Real Men’ yang sekiranya akan ia perkenalkan pada adiknya yang cantik tersebut.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Rupanya, Henry pun memilih Hyungsik ZE:A, yang juga menjadi member favorit di acara tersebut. “Aku memilih Hyungsik. Hyungsik sangat baik dan ia menjagaku dengan baik,” alasan Henry.

Tak hanya itu, pelantun ‘Trap’ ini juga berasalan jika Hyungsik dan adiknya seumuran, sehingga Henry merasa jika keduanya akan terlihat serasi.

Wah, gimana menurut kamu Dreamers, apakah adik Henry akan serasi dengan Hyungsik?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)