home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Jackson 'Comeback' di Billboard Music Awards 2014!

Senin, 19 Mei 2014 17:42 by syaifan | 2684 hits
Michael Jackson 'Comeback' di Billboard Music Awards 2014!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi legendaris dunia, Michael Jackson akhirnya berhasil menampilkan aksi comebacknya di panggung Billboard Music Awards 2014 malam tadi (18/5). Jacko tampil dengan membawakan salah satu lagu langkanya yang berjudul ‘Slave 2 the Rythm’.

Tapi, bagaimana bisa seorang yang telah meninggal dunia tampil di atas panggung dan disaksikan jutaan penonton yang ditayangkan secara langsung? Tentu saja, bisa! Bukan Michael Jackson namanya kalau tidak bisa melakukan hal yang spektakuler.

Diberitakan oleh Digital Spy, Michael Jackson ‘tampil’ kembali dengan menggunakan teknologi hologram yang pernah dilakukan sebelumnya di panggung Coachella Music Festival 2012. Saat itu, rapper Tupac Shakur jadi yang ‘ditampilkan’ melalui teknologi tersebut.

Jacko tampil ditengah-tengah panggung dengan iringan penari latar sungguhan. Penampilannya yang memukau yang merupakan bagian dari salah satu konsernya beberapa waktu lalu membuat para penonton terkejut dengan aksi Jacko tersebut.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Sejumlah penonton menunjukan ekspresi harunya saat melihat Jacko tampil lewat media holoram tersebut. Kebanyakan dari mereka meneteskan air mata karena rindu akan penampilan Raja Musik Pop Sedunia tersebut.

Meski hanya membawakan satu lagu, penampilan Michael Jackson malam tadi sudah cukup membuat para penggemar dan hadirin yang datang di Billboard Music Awards 2014 terkejut sekaligus terhibur dengan aksi yang sangat langka ini.

Kamu juga penasaran dengan aksi Jacko malam tadi? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)