home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye Terpilih jadi Juri Festival Film Asia

Selasa, 09 Oktober 2012 11:00 by miko | 7857 hits
Yoon Eun Hye Terpilih jadi Juri Festival Film Asia
en.korea.com

Festival Film Asia sebentar lagi bakal di gelar, lantas siapakah juri yang layak dalam ajang bergengsi tersebut? Kualitas Yoon Eun Hye sebagai seorang aktris memang tak ada yang menyangkal. Bahkan bintang Coffe Prince ini pun telah menjajal sebagai sutradara. Tapi kini ia pun dipercaya untuk menjadi juri Asian International Short Film Festival (AISFF)

Dalam festival film tersebut aktris Lie to Me ini akan menjadi juri untuk kategori Face of Short Film Awards. Pemegang kategori tersebut dipilih oleh salah satu perwakilan aktor atau aktris Korea Selatan.

Sementara itu, Eun Hye pun mengaku senang mendapat kehormatan tersebut. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik saat menjadi juri Asiana International Short Film Festival ke-10 itu.

Baca juga: akmu

“Ini sebuah kehormatan untukku saat terpilih menjadi juri spesial di AISFF. Aku berjanji akan menjalankan peranku dengan pikiran yang benar dan berkelakukan baik,” ungkap Eun Hye.

Rencananya, pembukaan acara Asiana International Short Film Festival 2012 ini akan digelar pada 1 November mendatang. Baru-baru ini film yang diarahkan Eun Hye, The Knitting, juga berhasil masuk nominasi Film Pendek Terbaik di Busan International Film Festival.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)