home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kafetaria yang Terkenal Jadi Alasan Cha Seung Won Gabung di YG Entertainment?

Senin, 19 Mei 2014 14:00 by ningcil | 4093 hits
Kafetaria yang Terkenal Jadi Alasan Cha Seung Won Gabung di YG Entertainment?
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi artis rakasa di Korea Selatan, YG Entertainment memang dikenal dengan kafetarianya yang keren dan juga menyajikan makanan-makanan yang lezat. Tak heran hal tersebut membuat para artisnya betah saat berada di gedung YG Entertainment, hingga membuat kepopulerannya terdengar hingga ke luar kalangan agensi.

Rupanya ketenaran kafetaria YG Entertainment ini yang menjadi alasan mengapa aktor kawakan Cha Seung Won bergabung dengan agensi yang menaungi Big Bang, Psy, 2NE1 dan lainnya tersebut.

Dalam wawancara terbaru Cha Seung Won dengan ‘Entertainment Relay’, aktor yang kini tengah membintangi drama ‘You’re All Surrounded’ ini ditanyai alasan mengapa dirinya mau bergabung dengan agensinya sekarang yaitu YG Entertainment.

Dengan wajah datar, aktor 47 tahun ini pun menjawab, “Kafetaria?”. Namun ternyata tak hanya kerana kafetarianya yang terkenal, Cha Seung Won juga punya alasan lain yang membuatnya mau bergabung di agensi bergengsi tersebut.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

YG Entertainment yang memang didominasi oleh musisi-musisi terkenal disadari oleh Cha Seung Won kekurangan sosok aktor di keluarga besar mereka. “Agensi ini sebenarnya memerlukan sosok aktor. Kami saling membantu satu sama lain,” ujarnya.

Namun meski begitu, aktor yang juga pernah bermain dalam ‘The Greatest Love’ ini mengaku sama sekali belum pernah bertemu dengan sang CEO Yang Hyun Suk dan mengatakan jika keduanya hanya berbicara lewat telepon dan sang CEO mengatakan jika bergabungnya sang aktor di agensi mereka adalah hal yang sangat bagus.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)