home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Tunjuk Siapa Member Tertampan di GOT7

Senin, 19 Mei 2014 16:19 by ningcil | 39183 hits
Nichkhun 2PM Tunjuk Siapa Member Tertampan di GOT7
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu idola K-Pop yang banyak digemari oleh para wanita karena ketampanannya, Nichkhun 2PM kini gantian dimintai pendapatnya mengenai siapa diantara para juniornya yang tergabung dalam grup rookie GOT7 yang paling tampan.

Hal itu diungkapkan Nichkhun saat para member GOT7 yang baru saja bergaung dalam variety show ‘MTV IGOT7’ pun menghubunginya lewat sambungan telepon.

Nichkhun pun diminta untuk memilih siapakah diantara member boy grup pelantun ‘Girls Girls Girls’ yang memiliki wajah paling tampan. Tanpa ragu, pacara Tiffany SNSD ini pun menyebut Youngjae sebagai member tertampan di GOT7.

Terkejut mendengar jawaban sang senior, Youngjae pun langsung menunjukkan rasa hormatnya dengan membungkukkan badan hingga 90 derajat. Namun rupanya jawaban Nichkhun tersebut tak disetujui oleh sang leader, JB yang mengulang pertanyaannya pada Nichkhun secara berulang kali.

Nichkhun yang merupakan salah satu idola K-Pop asal luar Korea ini pun berbagi cerita mengenai pengalamannya pada para member GOT yang beberapa diantaranya juga berasal dari luar Korea seperti Cina dan Thailand.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Cowok asal Thailand ini bercerita mengenai bagaimana kesulitannya saat tampil di variety show tak lama sebelum ia debut bersama 2PM, padahal saat itu ia belum begitu fasih berbahasa Korea. Ia juga bercerita mengenai bagaimana bertahan di dunia variety show tanpa berbicara dalam bahasa Korea dengan lancar.

Grup rookie asal JYP Entertainment GOT7 akan lebih banyak menyapa fans dalam variety show terbaru mereka ‘IGOT7’. Semoga pengalaman yang dibagi oleh Nichkhun saat bergabug di variety show Korea dapat membuat member GOT7 yang berasal dari luar Korea dapat mengurangi rasa gugup mereka ya Dreamers?

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)