home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Cannes Film Festival 2014 di Gemparkan ‘Naga’ dan ‘Tank’!

Senin, 19 Mei 2014 20:00 by Dits | 3953 hits
Wow, Cannes Film Festival 2014 di Gemparkan ‘Naga’ dan ‘Tank’!
www.ottawacitizen.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan perfilman, Cannes Film Festival 2014 yang digelar di Prancis banyak dihadiri para bintang dari seluruh dunia. Beberapa dari para aktor dan aktris yang ada di ajang penghargaan ini tak hanya sekedar menghadiri namun juga mempromosikan film yang mereka bintangi dengan cara yang unik.

Seperti yang dilakukan para pemeran ‘The Expendables 3’, dilansir dari laman Aceshowbiz, saat menghadiri Cannes Film Festival 2014 sang bintang Arnold Schwarzenegger, Mel Gibson, Kellan Lutz, Harrison Ford, Jason Statham, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, dan Antonio Banderas  menggemparkan seluruh awak media dengan mengendarai Tank!

Tentunya aksi dari para bintang ‘The Expendables 3’ ini menarik perhatian orang – orang yang datang ke Cannes Film Festival 2014, diketahui juga bahwa aksi yang dikomandani oleh Sly ini adalah cara berpromosi mereka untuk sekuel ketiga ‘The Expendables’ yang akan dirilis pada 15 Agustus 2014.

Namun, tak hanya bintang ‘The Expendables 3’ saja yang memanfaatkan momen Cannes Film Festival 2014, pemenang Oscar 2014 untuk kategori Best Actress, Cate Blanchett juga membawa kejutan saat menghadiri pemutaran perdana film animasi yang dibintanginya ‘How to Train Your Dragon 2’ di Cannes, untuk mempromosikan filmnya Blanchett tak sendirian berjalan di red carpet namun ia ditemani dengan seekor naga!

Baca juga: Tampil Seksi, Kristen Stewart Jadi Korban Obsesi Atasannya!

Yap, naga yang datang bersama Blanchett diketahui adalah tiruan dari tokoh animasi sang naga Toothless. Naga ini sukses menarik perhatian seluruh orang yang menghadiri ajang berskala Internasional ini, diketahui bahwa munculnya naga merupakan strategi promosi yang dibuat oleh studio Dreamworks.

Uniknya, dalam red carpet Blanchett tak hanya berjalan bersama naga, namun ia juga berinteraksi dengan mencium sang naga. ‘How to Train Your Dragon 2’ rencananya rilis di bioskop – bioskop seluruh dunia pada 13 June 2014 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)