SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tua, Robert Pattinson Enggan Bintangi Film ‘Twilight’ Lagi?

Senin, 19 Mei 2014 23:00 by Dits | 7004 hits
Merasa Tua, Robert Pattinson Enggan Bintangi Film ‘Twilight’ Lagi?
www.freeehdwallpapers.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan yang diraih film Twilight Saga di seluruh dunia turut membawa ketenaran bagi para pemeran utamanya, Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner. Lepas dari film bertema vampir tersebut, tak sedikit tawaran peran yang diterima ketiga bintang utama ini.

Salah satu pemeran utamanya, Pattinson saat ini sedang disibukkan untuk promosi film terbaru berjudul ‘The Rover’ yang tayang selama akhir pekan di Cannes Film Festival 2014, berkat akting dikarakter barunya tersebut, dirinya banyak mendapat banyak pujian. 

Saat Pattinson menghadiri Cannes, dirinya pun ditanya apakah ia mau kembali memerankan kembali sosok Edward Cullen di film 'Twilight' yang rilis pada 2008 silam, Pattinson menegaskan ia sama sekali tak berniat melakoni karakter vampir yang melambungkan namanya di dunia internasional. 

’Aku tidak berpikir film itu akan menjadi sesuatu yang besar. Kami pikir film itu hanya akan seperti film ‘Thirteen’' ungkapnya saat ditanya kesuksesan 'Twilight' saat merilis film perdana yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke.

Baca juga: Intip 5 Momen Terbaik di Golden Globes 2018

‘Aku tidak bisa terlibat lagi dalam film ‘Twilight’ lainnya. Aku terlalu tua untuk itu’ ujarnya pada harian Aceshowbiz. Meski aktor berusia 28 tahun tersebut enggan terlibat kembali jika film ‘Twilight’ digarap versi baru, namun dirinya tak menolak dan sangat antusias untuk bekerja sama lagi dengan para sutradara, termasuk David Cronenberg yang pernah menggarap film ‘Cosmopolis’.

"Dia (David Cronenberg) benar-benar sutradara yang luar biasa, dan aku menghormatinya." jelas Pattinson.

Selain disibukkan dengan ‘The Rover’ yang akan tayang pada 20 Juni mendatang. Robert Pattinson akan terlibat dalam proyek film lainnya seperti 'Maps to the Stars', 'Queen of the Desert', dan film biopik James Dean 'Life', Pattinson bahkan menolak tawaran film yang mengisahkan tentang penangkapan Saddam Husein berjudul 'Mission: Blacklist’ dikarnakan jadwalnya yang padat.

(dits)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)