home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari KARA, Nicole Akan Debut di Amerika?

Selasa, 20 Mei 2014 09:00 by citra09 | 1831 hits
Keluar dari KARA, Nicole Akan Debut di Amerika?
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Pasca memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan DSP Media dan hengkang dari KARA, Nicole kini tengah berada di Amerika untuk berlatih keras mempersiapkan debut solonya. Hal ini dibuktikan dengan berbagai video latihan yang ia unggah ke akun Instagramnya.

Kesibukannya di Amerika pun menimbulkan spekulasi bahwa Nicole akan melakukan debutnya di negara adidaya tersebut. Spekulasi ini muncul saat agensi Kino33 Entertainment merilis sebuah siaran pers yang mengklaim bahwa sang CEO membantu Nicole untuk debut di Amerika.

Hal tersebut pun langsung memancing pemberitaan berbagai media yang menyebutkan bahwa Nicole akan debut di Amerika. Mendengar kabar tersebut, Nicole pun ternyata langsung membantahnya.

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Nicole eks KARA Siap Comeback Akhir Bulan Ini

“Aku tengah berkonsentrasi untuk mempersiapkan debut soloku di Korea, tetapi mengapa Amerika. Aku akan mempersiapkannya dengan keras jadi aku bisa kembali pada kalian semua,” tutur Nicole melalui akun Twitter pribadinya pada Senin (19/05).

Berdasarkan beberapa sumber dilansir Enewsworld, Nicole baru-baru ini telah kembali ke Korea untuk mempersiapkan comeback solonya. Saat ini ia kabarnya tengah menghubungi beberapa agensi untuk menjalani kontrak baru.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)