home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

18 Tahun YG Entertainment, Sang CEO Bangun Yayasan Amal dan Berdonasi 11 Milyar!

Selasa, 20 Mei 2014 15:00 by citra09 | 3250 hits
18 Tahun YG Entertainment, Sang CEO Bangun Yayasan Amal dan Berdonasi 11 Milyar!
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Masuk dalam daftar sebagai salah satu orang berpengaruh di insudtri musik Korea Selatan, bos dan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga dikenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi. Hal ini dibuktikan setelah baru-baru ini ia telah membangun sebuah yayasan amal.

Pada Selasa (20/05), YG Entertainment mengumumkan bahwa dalam rangka perayaan 18 tahun sejak didirikan, CEO Yang Hyun Suk telah membangun sebuah yayasan amal, YG Foundation untuk para remaja dan anak-anak yang membutuhkan.

Ia bahkan memutuskan untuk berdonasi secara pribadi sebesar 1 miliar won atau sekitar 11 miliar rupiah! Yayasan amal tersebut ia beri nama ‘ownerless YG Foundation’ atau yayasan tanpa pemilik yang memang telah lama ingin diwujudkan oleh Yang Hyun Suk.

‘Ownerless’ dalam karakter Cina memiliki arti tanpa pemilik atau bisa juga berarti ‘no stay’, yang menandakan bahwa organisasi tersebut akan secara terus menerus mengejar perubaham dan inovasi demi masa depan yang lebih baik.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Aku sangat senang bahwa yayasan ini akhirnya rampung dan aku bisa membuat kontribusi di dalamnya,” tutur Yang Hyun Suk, dilansir Enewsworld.

Didukung oleh keuangan Yang Hyun Suk, yayasan ini akan menyediakan dukungan medis dan rehabilitasi dan juga beasiswa untuk anak-anak dan remaja yang membutuhkan. Yayasan ini juga akan bekerja sama dengan para artis YG untuk menyebarkan budaya saling memberi lewat program amal YG, ‘YG With Campaign’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)