SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

18 Tahun YG Entertainment, Sang CEO Bangun Yayasan Amal dan Berdonasi 11 Milyar!

Selasa, 20 Mei 2014 15:00 by citra09 | 3117 hits
18 Tahun YG Entertainment, Sang CEO Bangun Yayasan Amal dan Berdonasi 11 Milyar!
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Masuk dalam daftar sebagai salah satu orang berpengaruh di insudtri musik Korea Selatan, bos dan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga dikenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi. Hal ini dibuktikan setelah baru-baru ini ia telah membangun sebuah yayasan amal.

Pada Selasa (20/05), YG Entertainment mengumumkan bahwa dalam rangka perayaan 18 tahun sejak didirikan, CEO Yang Hyun Suk telah membangun sebuah yayasan amal, YG Foundation untuk para remaja dan anak-anak yang membutuhkan.

Ia bahkan memutuskan untuk berdonasi secara pribadi sebesar 1 miliar won atau sekitar 11 miliar rupiah! Yayasan amal tersebut ia beri nama ‘ownerless YG Foundation’ atau yayasan tanpa pemilik yang memang telah lama ingin diwujudkan oleh Yang Hyun Suk.

‘Ownerless’ dalam karakter Cina memiliki arti tanpa pemilik atau bisa juga berarti ‘no stay’, yang menandakan bahwa organisasi tersebut akan secara terus menerus mengejar perubaham dan inovasi demi masa depan yang lebih baik.

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

“Aku sangat senang bahwa yayasan ini akhirnya rampung dan aku bisa membuat kontribusi di dalamnya,” tutur Yang Hyun Suk, dilansir Enewsworld.

Didukung oleh keuangan Yang Hyun Suk, yayasan ini akan menyediakan dukungan medis dan rehabilitasi dan juga beasiswa untuk anak-anak dan remaja yang membutuhkan. Yayasan ini juga akan bekerja sama dengan para artis YG untuk menyebarkan budaya saling memberi lewat program amal YG, ‘YG With Campaign’.

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)