home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Manila, 2NE1 Sexy Dance Bareng Para Aktor Tampan Filipina!

Selasa, 20 Mei 2014 18:28 by citra09 | 6426 hits
Konser di Manila, 2NE1 Sexy Dance Bareng Para Aktor Tampan Filipina!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Girl group papan atas Korea Selatan, 2NE1 hingga kini masih disibukkan dengan gelaran konser tur dunianya ‘All Or Nothing’ di berbagai negara, salah satunya adalah di Manila, Filipina pada Minggu (18/05) kemarin.

Gelaran konser di kampung halaman Sandara Park tersebut pun terasa cukup berbeda dan spesial, karena bertepatan dengan perayaan 5 tahun debut grup asuhan YG Entertainment tersebut. Dalam kesempatan yang spesial tersebut, para member 2NE1 pun juga memberikan penampilan spesialnya.

Jika biasanya 2NE1 melakukan sexy dance bersama para back dancer, seperti Kwon Twins, maka dalam kesmepatan spesial tersebut, Dara, CL, Bom dan Minzy pun menunjukkan aksi sexy dancenya bersama para aktor tampan Filipina saat membawakan lagu ‘I Love You’!

Keempat member 2NE1 sukses membuat histeris para penonton saat dipasangkan dengan empat aktor Filipina, yaitu Sam Milby, Joross Gamboa, Jason Abalos, dan Ram dari grup dance G-Force Stallions. Dara yang sangat lancar dalam berdialog bahasa Tagalog pun membuat suasana semakin meriah.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Tak hanya memberikan penampilan spesial, konser tersebut juga kehadiran sebuah kue raksasa dalam rangka merayakan 5 tahun debut 2NE1, yang dikirimkan oleh para fans. 2NE1 bersiap untuk menggelar konsernya di Jakarta pada 8 Juni mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Wow! Yuk simak kemeriahan suasana perayaan 5 tahun 2NE1 berikut ini:

(ctr/photo: YG Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)