home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sutradara Gravity Siap Garap Film Spin Off Harry Potter?

Selasa, 20 Mei 2014 18:00 by Dits | 2350 hits
Wow, Sutradara Gravity Siap Garap Film Spin Off Harry Potter?
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai digarapnya film spin-off Harry Potter semakin menarik perhatian para penggemar film diseluruh dunia, Setelah pihak Warner Bros Pictures mengumumkan tanggal perilisan film yang bertajuk ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ beberapa waktu lalu, kini kabarnya pihak Warner Bros telah menemukan sutradara yang akan mengarahkan film fantasi tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, nama Alfonso Cuaron sedang dalam pembicaraan mendalam untuk mengarahkan film Spin-Off Harry Potter mendatang. Alfonso Cuaron sebelumnya pernah sukses menggarap film ‘Gravity’ yang berhasil meraih piala penghargaan bergengsi, Oscar dan Golden Globe Awards yang digelar tahun ini.

Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik ‘Unreasonable Behavior’

Menurut Nikki Finke, Alfonso Cuaron yang juga pernah menggarap film ‘Harry Potter and the Prisoner of Azkaban’ yang dirilis tahun 2001 silam akan kembali terlibat di belakang lensa untuk mengarahkan film yang diadaptasi dari buku terbaru JK Cerita Rowling, ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’.

Rencananya penulis J.K Rowling dan Warner Bros akan membuat proyek ini menjadi trilogi, film pertama akan ditulis oleh Rowling berdasarkan buku Hogwarts dengan judul yang sama menampilkan sosok Newt Scamander.

Walaupun film ini digarap berdasarkan tujuh novel Harry Potter, JK Rowling menegaskan kalau cerita ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ bukan sekuel atau prekuel seri Harry Potter. Film ini akan mengambil latar belakang kota New York, 70 tahun sebelum peristiwa Harry Potter. Rencananya, film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ akan dirilis pada 18 November 2016 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)