home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Pamer Tubuh Bikininya Saat di Filipina

Selasa, 20 Mei 2014 18:18 by ningcil | 5808 hits
CL 2NE1 Pamer Tubuh Bikininya Saat di Filipina
instagram.com/cl_chaelin

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebagian orang Korea, saat yang paling tepat untuk refreshing adalah ketika mereka bepergian ke negara yang lebih hangat daripada kondisi suhu di Korea. Hal itulah yang dilakukan oleh para member 2NE1 saat kunjungannya ke Filipina dalam rangka konser ‘All or Nothing’.

Bahkan sang leader CL tampak sangat menikmati udara hangat Filipina dengan menghabiskan waktu bermandikan sinar matahari sambil berbikini.

Melalui akun Instagram pribadinya CL memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi dengan mengenakan bikini bermodel vintage saat berada di sebuah hotel tempat ia dan member 2NE1 lainnya menginap selama di Manila.

Tak hanya foto-foto, pelantun ‘MTBD’ ini juga mengunggah video saat dirinya berenang bersama beberapa dancernya, dua diantaranya adalah dancer kembar Kwon Twins yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik setelah melakukan tarian seksi dengan Dara dan CL di konser 2NE1.

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

Beberapa postingan CL yang memamerkan tubuh seksinya dengan mengenakan bikini ini pun menimbulkan banyak sekali komentar diantara followers dan juga fans CL. Beberapa diantara mereka memuji keindahan tubuh CL, namun tak sedikit juga yang mengomentari dengan nada negatif.

Tampil di Manila, 2NE1 pun memang terlihat sangat menikmati waktu mereka disana. Tak hanya merayakan 5 tahun debut 2NE1, grup pelantun ‘Comeback Home’ ini juga menunjukkan tarian seksi mereka bersama para aktor tampan asal Filipina. Sementara itu, 2NE1 sendiri akan menghibur para fans di Indonesia pada 8 Juni 2014 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)