home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Tampil Dramatis di Video Musik 'Last Romeo'!

Rabu, 21 Mei 2014 11:00 by citra09 | 3333 hits
Infinite Tampil Dramatis di Video Musik 'Last Romeo'!
Official Woollim Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Meramaikan panggung musik Korea Selatan di bulan Mei, boy group papan atas Korea Selatan, Infinite dikonfirmasi comeback dengan merilis full album keduanya bertajuk ‘Season 2’ dengan title track berjudul ‘Last Romeo’.

Setelah merilis berbagai teaser foto dan video, Infinite pun akhirnya menepati janjinya dengan merilis video musik ‘Last Romeo’ pada Rabu (21/05) pukul 12 siang waktu setempat, yang sukses membuat fans kembali antusias melihat penampilan terbaru Infinite.

Menceritakan tentang perasaan seorang pria yang rela melakukan apapun demi wanita yang dicintainya, para member Infinite pun menampilkan sisi dramatis mereka dalam video musik tersebut.

Salah satu membernya, Woohyun terlihat menunjukkan aktingnya mengejar dan mencari seorang wanita di dalam sebuah ruangan perpustakaan yang bernuansa gelap dan misterius, ditambah dengan berbagai efek dramatis. Dalam beberapa scenenya, ketujuh member Infinite pun tak lupa menampilkan aksi dance powerful memukaunya.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

‘Last Romeo’ merupakan salah satu lagu dari 13 lagu yang terdapat dalam album terbaru Infinite. Ada juga beberapa lagu yang ditulis sendiri oleh para membernya. Sub unit baru Infinite F juga diperkenalkan secara resmi lewat album tersebut untuk pertama kalinya.

Gimana menurutmu melihat aksi Infinite, Dreamers? Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)