SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Tampil Dramatis di Video Musik 'Last Romeo'!

Rabu, 21 Mei 2014 11:00 by citra09 | 3195 hits
Infinite Tampil Dramatis di Video Musik 'Last Romeo'!
Official Woollim Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Meramaikan panggung musik Korea Selatan di bulan Mei, boy group papan atas Korea Selatan, Infinite dikonfirmasi comeback dengan merilis full album keduanya bertajuk ‘Season 2’ dengan title track berjudul ‘Last Romeo’.

Setelah merilis berbagai teaser foto dan video, Infinite pun akhirnya menepati janjinya dengan merilis video musik ‘Last Romeo’ pada Rabu (21/05) pukul 12 siang waktu setempat, yang sukses membuat fans kembali antusias melihat penampilan terbaru Infinite.

Menceritakan tentang perasaan seorang pria yang rela melakukan apapun demi wanita yang dicintainya, para member Infinite pun menampilkan sisi dramatis mereka dalam video musik tersebut.

Salah satu membernya, Woohyun terlihat menunjukkan aktingnya mengejar dan mencari seorang wanita di dalam sebuah ruangan perpustakaan yang bernuansa gelap dan misterius, ditambah dengan berbagai efek dramatis. Dalam beberapa scenenya, ketujuh member Infinite pun tak lupa menampilkan aksi dance powerful memukaunya.

Baca juga: Member Infinite Bocorkan Alasan Memperbarui Kontrak dengan Agensi, Karena Sunggyu?

‘Last Romeo’ merupakan salah satu lagu dari 13 lagu yang terdapat dalam album terbaru Infinite. Ada juga beberapa lagu yang ditulis sendiri oleh para membernya. Sub unit baru Infinite F juga diperkenalkan secara resmi lewat album tersebut untuk pertama kalinya.

Gimana menurutmu melihat aksi Infinite, Dreamers? Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)