SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet dengan Justin Bieber, Ariana Grande Dipaksa?

Rabu, 21 Mei 2014 10:00 by syaifan | 5713 hits
Duet dengan Justin Bieber, Ariana Grande Dipaksa?
ibtimes.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Justin Bieber dan Ariana Grande mengumumkan kepada publik bahwa mereka akan segera merilis lagu duet. Namun belakangan, Ariana mengaku bahwa berduet dengan Justin Bieber adalah sebuah dilema yang cukup berat.

Kepada Capital FM, Ariana mengatakan bahwa selain berduet dengan Justin Bieber, ia kini juga tengah sibuk mempromosikan album terbarunya. Single terbarunya yang berjudul ‘Problem’ pun dikatakan sempat mengalami masalah soal waktu rilisnya.

“Sejujurnya aku sangat senang bisa berduet dengan Bieber. Tapi aku benar-benar merasakan dilema di proyek ini. Waktu perilisan yang sulit untuk ditentukan menjadi hal yang aku pikirkan saat ini. Aku ingin fans tidak menunggu lebih lama lagi,” katanya.

Proyek duet Bieber dan Ariana sendiri sebenarnya baru diusulkan beberapa pekan lalu ketika banyak penggemar keduanya meminta kepada manajer Scooter Braun. Hingga akhirnya, Ariana menyanggupi meski ia juga sedang mengerjakan album keduanya.

Baca juga: Ibu Selena Gomez Angkat Bicara Soal Hubungan Anaknya dengan Justin Bieber

“Duet ini adalah keinginan fans. Aku dan Bieber melakukannya dengan sepenuh hati. Karena lagu ini memang nantinya akan kita dedikasikan untuk penggemarku dan juga penggemar Bieber,” lanjut Ariana.

Oleh karena itu, hingga saat ini baik Ariana atau pun Bieber belum mau memberikan teaser atau pun petunjuk soal tanggal perilisan single duet mereka tersebut.

Waahh.. pokoknya kita tunggu, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)