home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet dengan Justin Bieber, Ariana Grande Dipaksa?

Rabu, 21 Mei 2014 10:00 by syaifan | 6023 hits
Duet dengan Justin Bieber, Ariana Grande Dipaksa?
ibtimes.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Justin Bieber dan Ariana Grande mengumumkan kepada publik bahwa mereka akan segera merilis lagu duet. Namun belakangan, Ariana mengaku bahwa berduet dengan Justin Bieber adalah sebuah dilema yang cukup berat.

Kepada Capital FM, Ariana mengatakan bahwa selain berduet dengan Justin Bieber, ia kini juga tengah sibuk mempromosikan album terbarunya. Single terbarunya yang berjudul ‘Problem’ pun dikatakan sempat mengalami masalah soal waktu rilisnya.

“Sejujurnya aku sangat senang bisa berduet dengan Bieber. Tapi aku benar-benar merasakan dilema di proyek ini. Waktu perilisan yang sulit untuk ditentukan menjadi hal yang aku pikirkan saat ini. Aku ingin fans tidak menunggu lebih lama lagi,” katanya.

Proyek duet Bieber dan Ariana sendiri sebenarnya baru diusulkan beberapa pekan lalu ketika banyak penggemar keduanya meminta kepada manajer Scooter Braun. Hingga akhirnya, Ariana menyanggupi meski ia juga sedang mengerjakan album keduanya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Duet ini adalah keinginan fans. Aku dan Bieber melakukannya dengan sepenuh hati. Karena lagu ini memang nantinya akan kita dedikasikan untuk penggemarku dan juga penggemar Bieber,” lanjut Ariana.

Oleh karena itu, hingga saat ini baik Ariana atau pun Bieber belum mau memberikan teaser atau pun petunjuk soal tanggal perilisan single duet mereka tersebut.

Waahh.. pokoknya kita tunggu, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)