home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianugerahi Gelar Wanita Tercantik Ke-2 di Dunia, Apa Kata Nana After School?

Rabu, 21 Mei 2014 11:00 by ningcil | 17397 hits
Dianugerahi Gelar Wanita Tercantik Ke-2 di Dunia, Apa Kata Nana After School?
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan wajah yang membawa Nana After School hingga dinobatkan sebagai wanita nomor cantik ke-2 didunia tahun 2013 versi TC Candler memang menjadi topik hangat dimana-mana. Bahkan Nana sendiri merasa tak percaya dengan gelar yang ia raih tersebut.

Nana yang melakukan pemotretan untuk majalah Allure pun menyempatkan diri untuk melakukan wawancara. Saat ditanya mengenai responnya terhadap gelar wanita tercantik nomor 2 di dunia, cewek 23 tahun ini mengaku kaget.

“Ketika pertama kali mendengar berita ini, aku mengatakan, ‘Tak mungkin! Bagaimana bisa aku berada di nomor 2?’,” ujar Nana. Rupanya tak hanya Nana, para fans dan member After School lainnya juga ikut terkejut dengan berita tersebut.

“Meski aku sedikit keberatan, namun kupikir ini merupakan sebuah kehormatan dan akhirnya menerimanya dengan rasa syukur,” pungkas Nana. “Aku merasa bangga saat melihat reaksi orang tuanya yang sangat senang.”

Nana yang kini kembali mencuri perhatian setelah menjadi salah satu selebriti yang tergabung dalam variety show terbaru ‘Roommate’ bersama 10 selebriti lainnya pun juga mengungkapkan perasaan senangnya bergabung dengan acar tersebut.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

Nana yang sangat yakin tanpa berpikir dua kali untuk bergabung ternyata sempat merasa tak nyaman dan kaku saat pertama kali syuting acara tersebut. Namun seiring waktu, Nana terlihat menikmati keluarga barunya tersebut dan bahkan menunjukkan sosok yang berbeda dari dirinya saat berada di atas panggung.

Pada Maret lalu, TC Candler merilis 100 wanita tercantik didunia dengan menempatkan aktris Marion Cotillard di posisi pertama sementara Nana di posisi ke-2, mengalahkan selebriti wanita Barat maupun Korea lainnya seperti Emma Watsons, SNSD, Go Ara, Jun Ji Hyun, dan lainnya.

Sst, saking bangganya, Nana sampai membawa poster yang bertuliskan keterangan dirinya menjadi wanita tercantik nomor 2 di dunia yang berukuran sangat besar ke rumah tempat ia tinggal di ‘Roommate’!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)