home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beradegan Intim dengan Wanita yang Lebih Tua di ‘Maps to The Star’, Apa Kata Robert Pattinson?

Rabu, 21 Mei 2014 17:00 by Dits | 6849 hits
Beradegan Intim dengan Wanita yang Lebih Tua di ‘Maps to The Star’, Apa Kata Robert Pattinson?
newyorkgirls

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan Robert Pattinson yang namanya sukses dikenal melalui perannya sebagai vampire di 'Twilight Saga' diketahui saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk ‘Maps To The Star’. Dalam film tersebut, mantan kekasih Kristen Stewart ini beradu akting dengan aktris senior Hollywood, Julianne Moore.

Dilansir dari laman Fimelafirst, aktor berusia 28 ini harus melakoni adegan intim dengan Julianne Moore, lawan mainnya yang berusia lebih tua dari dirinya. Saat menghadiri Cannes Film Festival 2014, Robert Pattinson mengungkapkan bahwa saat ia melakukan syuting adegan intim dalam mobil tersebut merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa.

Sebelumnya Pattinson pernah melakukan adegan intim dengan aktris Juliette Binoche dalam film ‘Cosmopolis’. Ia pun menyatakan kekagumananya dengan aktris senior tersebut, namun saat ditanya wartawan siapa yang terbaik, ia memilih Julianne Moore.

‘Mereka berdua bagus. Tapi, tentu saja aku lebih memilih Julianne. Adegan itu sangat luar biasa dan membuat aku berkeringat melakukannya,’ gurau Pattinson yang disertai tawa Julianne Moore.

Baca juga: 'Titanic' Hingga 'Twilight', Komentar Para Bintang Soal Adegan Seks Ikonik di Film yang Diperankan

Maps to the Stars’ mengisahkan tentang hubungan dua orang anak mantan bintang ternama yang menggambarkan sisi gelap kehidupan dibalik gemerlapnya Hollywood. Film ini melibatkan sutradara David Cronenberg yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Pattinson dalam mengarahkan film ‘Cosmopolis’.

Selain Robert Pattinson dan Julianne Moore, film ini turut dibintangi oleh Mia Wasikowska, John Cusack, Olivia Williams, dan Sarah Gadon. Rencananya, ‘Maps to the Stars’ akan rilis di bioskop pada 21 Mei mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)