home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beradegan Intim dengan Wanita yang Lebih Tua di ‘Maps to The Star’, Apa Kata Robert Pattinson?

Rabu, 21 Mei 2014 17:00 by Dits | 6299 hits
Beradegan Intim dengan Wanita yang Lebih Tua di ‘Maps to The Star’, Apa Kata Robert Pattinson?
newyorkgirls

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan Robert Pattinson yang namanya sukses dikenal melalui perannya sebagai vampire di 'Twilight Saga' diketahui saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk ‘Maps To The Star’. Dalam film tersebut, mantan kekasih Kristen Stewart ini beradu akting dengan aktris senior Hollywood, Julianne Moore.

Dilansir dari laman Fimelafirst, aktor berusia 28 ini harus melakoni adegan intim dengan Julianne Moore, lawan mainnya yang berusia lebih tua dari dirinya. Saat menghadiri Cannes Film Festival 2014, Robert Pattinson mengungkapkan bahwa saat ia melakukan syuting adegan intim dalam mobil tersebut merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa.

Sebelumnya Pattinson pernah melakukan adegan intim dengan aktris Juliette Binoche dalam film ‘Cosmopolis’. Ia pun menyatakan kekagumananya dengan aktris senior tersebut, namun saat ditanya wartawan siapa yang terbaik, ia memilih Julianne Moore.

‘Mereka berdua bagus. Tapi, tentu saja aku lebih memilih Julianne. Adegan itu sangat luar biasa dan membuat aku berkeringat melakukannya,’ gurau Pattinson yang disertai tawa Julianne Moore.

Baca juga: 'Titanic' Hingga 'Twilight', Komentar Para Bintang Soal Adegan Seks Ikonik di Film yang Diperankan

Maps to the Stars’ mengisahkan tentang hubungan dua orang anak mantan bintang ternama yang menggambarkan sisi gelap kehidupan dibalik gemerlapnya Hollywood. Film ini melibatkan sutradara David Cronenberg yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Pattinson dalam mengarahkan film ‘Cosmopolis’.

Selain Robert Pattinson dan Julianne Moore, film ini turut dibintangi oleh Mia Wasikowska, John Cusack, Olivia Williams, dan Sarah Gadon. Rencananya, ‘Maps to the Stars’ akan rilis di bioskop pada 21 Mei mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)