SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Godzilla : Kembalinya Si Monster Legendaris!

Rabu, 21 Mei 2014 23:00 by syaifan | 2030 hits
Godzilla : Kembalinya Si Monster Legendaris!
actionflickchick.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu film sci-fi yang ditunggu di tahun 2014, Godzilla akhirnya hadir di layar lebar Indonesia sejak beberapa hari yang lalu. Setelah bosan hanya bisa menyaksikan punggung si monster raksasa tersebut, Godzilla kini berani menampakan dirinya dengan sosok yang lebih gahar.

Diceritakan seorang peneliti sekaligus pemilik pabrik pertambangan uranium Joe Brody (Bryan Cranston) mendapatkan temuan yang mencurigakan tentang adanya gempa tektonik yang terjadi disekitar lokasi pabriknya di daerah Janjira, Jepang.

Gempa yang tidak diketahui asal-usulnya itu, kemudian membunuh sang isteri yang juga bekerja sebagai seorang peneliti di pabrik miliknya dalam sebuah kecelakaan besar yang mengakibatkan lokasi tersebut dikarantina oleh pemerintah Jepang.

15 tahun berlalu, Joe masih penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi di pabriknya dahulu. Hingga akhirnya, ia bersama putranya sendiri, Ford Brody (Aaron Taylor-Johnson) yang tengah libur dari tugasnya sebagai anggota penjinak bom di militer Amerika Serikat menemukan sesosok makhluk yang mengerikan.

Di sebuah momen, Joe dan Ford mau tak mau harus bergabung dengan tim penyidik yang dipimpin seorang ahli asal Jepang, Serizawa dan mencari solusi dari amukan makhluk yang lepas dari pusat pengamatan mereka.

Lepas pantai Hawaii dan San Fransisco kemudian jadi lokasi munculnya monster legendaris yang dalam bahasa Jepang disebut sebagai Gojira itu. Masyarakat pun terpaksa harus menyelematkan diri mereka dari para monster raksasa jika masih ingin bertahan hidup.

Di edisi Hollywood keduanya, ‘Godzilla’ yang disutradarai Gareth Edwards ini masih memberikan tanda tanya besar bagi penonton sejak pertama film diputar. Penampakan sosoknya yang muncul ditengah-tengah film sebenarnya sudah cukup menjadi ‘klimaks mini’ dari keseluruhan cerita yang disajikan.

Penempatan plot yang tidak terlalu rumit bisa dikatakan cukup memukau dari segi cerita. Masa-masa pengenalan soal sejarah Godzilla dapat dipahami dengan mudah, hingga konflik-konflik kecil yang memancing adegan berikutnya.

Sekilas, adegan pertempuran antara monster-monster raksasa dengan latar belakang gedung pencakar langit yang tingginya hampir sama itu mengingatkan akan aksi superhero Jepang yang selalu menggunakan studio dan kostum karet di film-film mereka.

Soal teknologi, kualitas Hollywood memang tidak perlu diragukan lagi. ‘Godzilla’ edisi 2014 ini benar-benar tampil dalam balutan efek yang luar biasa canggih. Dan jika bosan dengan adegan perkelahian para monster, menikamti efek grafis yang dihadirkan di film ini juga bisa menjadi alternatif.

Well, meski terbilang tidak terlalu mengesankan, Godzilla bisa menjadi pilihan lain buat kamu yang enggan menyaksikan petualangan manusia laba-laba konyol di ruang teater sebelah. Selamat menonton, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)