home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh. Film yang Disutradarai Ryan Gosling Dapat Kristik Pedas di Cannes Film Festival 2014

Rabu, 21 Mei 2014 23:00 by Dits | 2280 hits
Duh. Film yang Disutradarai Ryan Gosling Dapat Kristik Pedas di Cannes Film Festival 2014
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan karir Ryan Gosling sebagai aktor Hollywood tak ikut serta membawa sukses dirinya sebagai sutradara. Pasalnya, film yang ia sutradarai bertajuk ‘Lost River’ menerima kritik pedas dari para pengamat film saat diputar perdana di Cannes Film Festival 2014.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Peter Bradshaw kritikus film dari sebuah koran asal Inggris, The Guardian mengungkapkan pendapatnya melalui akun twitter pribadinya @PeterBradshaw1, ‘Coba pikir. Jika Ryan Gosling bukan aktor yang hebat, ia pasti tidak akan diizinkan sebagai sutradara. *menatap angkasa, berteriak*,’ tulis Bradsha.

Sementara itu kritikus film Variety, Justin Chang menulis secara jelas bahwa dirinya tidak menyukai dan bingung dengan film garapan Gosling, ‘Film ini hanya berisi kekerasan, debut sebagai sutradara sama sekali tak cocok untuk Ryan Gosling.’ Ungkapnya. Selain itu, komentar negatif juga dilontarkan oleh kritikus film lainnya yaitu Alison Willmore dari BuzzFeed. Alison bahkan menyebut karya Gosling sebagai hasil karya menjiplak.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Meski film Ryan Gosling dikritik pedas oleh para kritikus, namun ‘Lost River’ menjadi film yang paling ditunggu pemutarannya di Cannes. Menurut Deadline, saat pemutarannya terlihat antrian penonton yang panjang di bioskop Debussy. Para penonton dikabarkan mengantri lebih awal hanya untuk menyaksikan film Gosling tersebut.

Film yang dibintangi Christina Hendricks, Eva Mendes dan Matt Smith ini berkisah tentang cerita fantasi seorang ibu tunggal bernama Billy (Christina Hendricks) yang masuk ke dunia gelap dan misterius, sementara putranya yang berusia remaja, Bones menemukan sebuah jalan menuju ke kota di bawah air.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)