SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fansnya Ditangkap di Iran, Pharrell Williams Angkat Bicara!

Kamis, 22 Mei 2014 11:06 by syaifan | 2113 hits
Fansnya Ditangkap di Iran, Pharrell Williams Angkat Bicara!
mechanicaldummy.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sekelompok anak muda di Kota Teheran, Iran beberapa waktu lalu ditangkap oleh kepolisian setempat karena mengunggah video cover lagu ‘Happy’ milik Pharrell Williams. Mendengar kabar tersebut, sang musisi pun angkat bicara.

Seperti dikutip dari Digital Spy, Pharrell pada Rabu (21/5) kemarin memberikan komentarnya bahwa ia sangat menyesal atas tindakan yang dilakukan oleh kepolisian Iran kepada para fansnya tersebut. Menurutnya, para polisi telah melarang anak muda di Iran tersebut untuk menyebarkan kebahagiaan.

“Aku benar-benar sangat sedih mengetahui bahwa anak-anak muda di Iran itu ditangkap karena mencoba menyebarkan kebahagiaan,” kata Pharrell pada laman Facebook-nya.

Enam pemuda yang terdiri dari tiga laki-laki dan tiga perempuan tersebut ditangkap oleh kepolisian Iran karena mereka dianggap melanggar aturan perundang-undangan negara tersebut atas penodaan kesucian publik.

Baca juga: Pertunjukan Emosional Ariana Grande untuk Korban Bom di Konser #OneLoveManchester

Seperti yang diketahui, Iran adalah salah satu negara di dunia yang menerapkan ajaran Islam sebagai undang-undang dan peraturan yang berlaku di negara mereka. Salah satunya, adalah mewajibkan para wanita muslim untuk menutupi tubuh mereka dengan menggunakan jilbab dan bagian lainnya.

Sedangkan dalam video ‘Happy’ yang mereka buat tersebut, tiga wanita itu tidak mengenakan jilbab dan tampil sesuka hati di beberapa tempat publik. Hal itu lah yang membuat mereka ditangkap dan videonya diturunkan dari situs YouTube.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)