home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fansnya Ditangkap di Iran, Pharrell Williams Angkat Bicara!

Kamis, 22 Mei 2014 11:06 by syaifan | 2226 hits
Fansnya Ditangkap di Iran, Pharrell Williams Angkat Bicara!
mechanicaldummy.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sekelompok anak muda di Kota Teheran, Iran beberapa waktu lalu ditangkap oleh kepolisian setempat karena mengunggah video cover lagu ‘Happy’ milik Pharrell Williams. Mendengar kabar tersebut, sang musisi pun angkat bicara.

Seperti dikutip dari Digital Spy, Pharrell pada Rabu (21/5) kemarin memberikan komentarnya bahwa ia sangat menyesal atas tindakan yang dilakukan oleh kepolisian Iran kepada para fansnya tersebut. Menurutnya, para polisi telah melarang anak muda di Iran tersebut untuk menyebarkan kebahagiaan.

“Aku benar-benar sangat sedih mengetahui bahwa anak-anak muda di Iran itu ditangkap karena mencoba menyebarkan kebahagiaan,” kata Pharrell pada laman Facebook-nya.

Enam pemuda yang terdiri dari tiga laki-laki dan tiga perempuan tersebut ditangkap oleh kepolisian Iran karena mereka dianggap melanggar aturan perundang-undangan negara tersebut atas penodaan kesucian publik.

Baca juga: Curhat RM BTS yang Sempat Bingung dengan Identitas Grup, Pharrell Beri Nasihat

Seperti yang diketahui, Iran adalah salah satu negara di dunia yang menerapkan ajaran Islam sebagai undang-undang dan peraturan yang berlaku di negara mereka. Salah satunya, adalah mewajibkan para wanita muslim untuk menutupi tubuh mereka dengan menggunakan jilbab dan bagian lainnya.

Sedangkan dalam video ‘Happy’ yang mereka buat tersebut, tiga wanita itu tidak mengenakan jilbab dan tampil sesuka hati di beberapa tempat publik. Hal itu lah yang membuat mereka ditangkap dan videonya diturunkan dari situs YouTube.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)