home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beranjak Dewasa, Suzy miss A Ungkap Harapan dan Keinginannya

Kamis, 22 Mei 2014 10:00 by ningcil | 2917 hits
Beranjak Dewasa, Suzy miss A Ungkap Harapan dan Keinginannya
twenty2blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini Korea Selatan baru saja merayakan Hari Kedewasaan bagi para remaja pria dan wanita yang usianya beranjak 20 tahun di usia Korea. Para idola K-Pop yang merupakan kelahiran tahun 1994 hingga 1995 pun merayakan Hari Kedewasaan mereka dengan suka cita.

Salah satunya adalah Suzy miss A, yang lahir pada Oktober 1994 dan telah merayakan ulang tahunnya yang ke-20 di usia Korea pada tahun lalu pun baru ikut merayakan Hari Kedewasaannya di tahun ini.

Merayakan Hari Kedewasaannya di tahun ini, Suzy pun mengungkapkan pendapatnya pada Star News. “Aku merasa aneh dan juga baik,” ujar bintang ‘Gu Family Book’ satu ini.

Suzy juga punya harapan yang cukup sederhana di usianya telah beranjak dewasa. “Harapanku setelah beranjak dewasa adalah aku bisa mendapatkan SIM-ku dan menyetir mobil setelah menyelesaikan jadwalku. Aku sekarang senang karena harapanku jadi kenyataan,” ujarnya seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Jika mendapatkan SIM adalah harapannya Suzy sebelumnya, maknae miss A ini menyatakan jika dirinya ingin mendapatkan satu buket bunga mawar di Hari Kedewasaannya, “Kurasa aku akan sangat senang jika aku menerima bungan mawar.”

Merasa waktu berjalan sangat cepat, Suzy ternyata sempat merasa takut menyambut Hari Kedewasaannya. Namun ketakutannya tersebut dilawan dengan semangat untuk lebih baik lagi di masa depannya.

Selamat Hari Kedewasaan, Suzy!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)