SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beranjak Dewasa, Suzy miss A Ungkap Harapan dan Keinginannya

Kamis, 22 Mei 2014 10:00 by ningcil | 2747 hits
Beranjak Dewasa, Suzy miss A Ungkap Harapan dan Keinginannya
twenty2blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini Korea Selatan baru saja merayakan Hari Kedewasaan bagi para remaja pria dan wanita yang usianya beranjak 20 tahun di usia Korea. Para idola K-Pop yang merupakan kelahiran tahun 1994 hingga 1995 pun merayakan Hari Kedewasaan mereka dengan suka cita.

Salah satunya adalah Suzy miss A, yang lahir pada Oktober 1994 dan telah merayakan ulang tahunnya yang ke-20 di usia Korea pada tahun lalu pun baru ikut merayakan Hari Kedewasaannya di tahun ini.

Merayakan Hari Kedewasaannya di tahun ini, Suzy pun mengungkapkan pendapatnya pada Star News. “Aku merasa aneh dan juga baik,” ujar bintang ‘Gu Family Book’ satu ini.

Suzy juga punya harapan yang cukup sederhana di usianya telah beranjak dewasa. “Harapanku setelah beranjak dewasa adalah aku bisa mendapatkan SIM-ku dan menyetir mobil setelah menyelesaikan jadwalku. Aku sekarang senang karena harapanku jadi kenyataan,” ujarnya seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Jung Hae In Bocorkan Sifat Asli Lee Jong Suk dan Suzy di Kehidupan Nyata

Jika mendapatkan SIM adalah harapannya Suzy sebelumnya, maknae miss A ini menyatakan jika dirinya ingin mendapatkan satu buket bunga mawar di Hari Kedewasaannya, “Kurasa aku akan sangat senang jika aku menerima bungan mawar.”

Merasa waktu berjalan sangat cepat, Suzy ternyata sempat merasa takut menyambut Hari Kedewasaannya. Namun ketakutannya tersebut dilawan dengan semangat untuk lebih baik lagi di masa depannya.

Selamat Hari Kedewasaan, Suzy!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)