SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beranjak Dewasa, Suzy miss A Ungkap Harapan dan Keinginannya

Kamis, 22 Mei 2014 10:00 by ningcil | 2782 hits
Beranjak Dewasa, Suzy miss A Ungkap Harapan dan Keinginannya
twenty2blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini Korea Selatan baru saja merayakan Hari Kedewasaan bagi para remaja pria dan wanita yang usianya beranjak 20 tahun di usia Korea. Para idola K-Pop yang merupakan kelahiran tahun 1994 hingga 1995 pun merayakan Hari Kedewasaan mereka dengan suka cita.

Salah satunya adalah Suzy miss A, yang lahir pada Oktober 1994 dan telah merayakan ulang tahunnya yang ke-20 di usia Korea pada tahun lalu pun baru ikut merayakan Hari Kedewasaannya di tahun ini.

Merayakan Hari Kedewasaannya di tahun ini, Suzy pun mengungkapkan pendapatnya pada Star News. “Aku merasa aneh dan juga baik,” ujar bintang ‘Gu Family Book’ satu ini.

Suzy juga punya harapan yang cukup sederhana di usianya telah beranjak dewasa. “Harapanku setelah beranjak dewasa adalah aku bisa mendapatkan SIM-ku dan menyetir mobil setelah menyelesaikan jadwalku. Aku sekarang senang karena harapanku jadi kenyataan,” ujarnya seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: JYP Entertainment Siap Hadapi Tuntutan Hukum ke Suzy Perkara Dukung Korban Pelecehan Seksual?

Jika mendapatkan SIM adalah harapannya Suzy sebelumnya, maknae miss A ini menyatakan jika dirinya ingin mendapatkan satu buket bunga mawar di Hari Kedewasaannya, “Kurasa aku akan sangat senang jika aku menerima bungan mawar.”

Merasa waktu berjalan sangat cepat, Suzy ternyata sempat merasa takut menyambut Hari Kedewasaannya. Namun ketakutannya tersebut dilawan dengan semangat untuk lebih baik lagi di masa depannya.

Selamat Hari Kedewasaan, Suzy!

(ncl) 

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)