SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Spin Off ‘The Lego Movie’ Siap Dirilis!

Kamis, 22 Mei 2014 13:47 by Dits | 1995 hits
Asyik, Spin Off ‘The Lego Movie’ Siap Dirilis!
HitFix

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses merilis film pertama ‘The Lego Movie’ di seluruh dunia dengan meraih keuntungan sekitar Rp 2,3 triliun, pihak Warner Bros siap kembali meluncurkan film bertema serupa. Dilansir dari laman Aceshowbiz, film bertema lego ini akan bertajuk ‘Ninjago'.

Film ini bukanlah sekuel kedua namun berupa Spin-Off dari ‘The Lego Movie’. Sosok Charlie Bean yang pernah mengarahkan film serial animasi Disney XD berjudul ‘Tron: Uprising’ didapuk sebagai sutradara film ‘Ninjago'. Film Spin-Off ini juga diproduksi oleh orang-orang dibalik layar yang telah memproduksi ‘The Lego Movie’ yaitu Dan Lin, Roy Lee, Phil Lord dan Christopher Miller.

Film Spin-Off ‘Ninjago’ akan menampilkan karakter ninja, dan samurai. Mereka bekerja sama melawan musuh mereka yaitu naga, tentara manusia ular, dan panglima perang yang sangat jahat. Kabarnya, naskah film ini digarap oleh Dan dan Kevin Hageman, yang juga menangani cerita ‘The Lego Movie’ dan serial kartun animasi ‘Ninjago: Masters of Spinjitzu’ yang tayang di Cartoon Network.

Baca juga: Pasca Kontroversi, Film Terbaru Yoochun JYJ Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan

Dilansir dari Deadline sang presiden distribusi dalam negeri Warner Bros, Dan Fellman mengungkapkan antusiasnya mengenai film Spin-Off ini, ‘Setelah ‘Lego Movie’ sukses besar, kami sangat bersemangat untuk menggarap film lain bertema Lego. Kami tahu bahwa para kolektor mainan Ninjago sudah tak sabar melihat karakter favorit mereka tampil di layar lebar. Kami menjanjikan tontonan yang menyenangkan dan mendebarkan untuk tayangan musim gugur 2016 yang pastinya disukai para penonton’ jelasnya.

Rencanannya, film ‘Ninjago' akan segera dirilis pada 23 September 2016 sedangkan ‘The Lego Movie 2’ dijadwalkan tayang di bioskop seluruh dunia pada 26 Mei 2017 mendatang.

(Dits)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)