home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Spin Off ‘The Lego Movie’ Siap Dirilis!

Kamis, 22 Mei 2014 13:47 by Dits | 2115 hits
Asyik, Spin Off ‘The Lego Movie’ Siap Dirilis!
HitFix

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses merilis film pertama ‘The Lego Movie’ di seluruh dunia dengan meraih keuntungan sekitar Rp 2,3 triliun, pihak Warner Bros siap kembali meluncurkan film bertema serupa. Dilansir dari laman Aceshowbiz, film bertema lego ini akan bertajuk ‘Ninjago'.

Film ini bukanlah sekuel kedua namun berupa Spin-Off dari ‘The Lego Movie’. Sosok Charlie Bean yang pernah mengarahkan film serial animasi Disney XD berjudul ‘Tron: Uprising’ didapuk sebagai sutradara film ‘Ninjago'. Film Spin-Off ini juga diproduksi oleh orang-orang dibalik layar yang telah memproduksi ‘The Lego Movie’ yaitu Dan Lin, Roy Lee, Phil Lord dan Christopher Miller.

Film Spin-Off ‘Ninjago’ akan menampilkan karakter ninja, dan samurai. Mereka bekerja sama melawan musuh mereka yaitu naga, tentara manusia ular, dan panglima perang yang sangat jahat. Kabarnya, naskah film ini digarap oleh Dan dan Kevin Hageman, yang juga menangani cerita ‘The Lego Movie’ dan serial kartun animasi ‘Ninjago: Masters of Spinjitzu’ yang tayang di Cartoon Network.

Baca juga: Pasca Kontroversi, Film Terbaru Yoochun JYJ Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan

Dilansir dari Deadline sang presiden distribusi dalam negeri Warner Bros, Dan Fellman mengungkapkan antusiasnya mengenai film Spin-Off ini, ‘Setelah ‘Lego Movie’ sukses besar, kami sangat bersemangat untuk menggarap film lain bertema Lego. Kami tahu bahwa para kolektor mainan Ninjago sudah tak sabar melihat karakter favorit mereka tampil di layar lebar. Kami menjanjikan tontonan yang menyenangkan dan mendebarkan untuk tayangan musim gugur 2016 yang pastinya disukai para penonton’ jelasnya.

Rencanannya, film ‘Ninjago' akan segera dirilis pada 23 September 2016 sedangkan ‘The Lego Movie 2’ dijadwalkan tayang di bioskop seluruh dunia pada 26 Mei 2017 mendatang.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)