home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Kompak Rayakan Ulang Tahun Suho di Instagram

Kamis, 22 Mei 2014 12:00 by ningcil | 8423 hits
EXO Kompak Rayakan Ulang Tahun Suho di Instagram
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan, berbagai peristiwa membahagiakan serta menyedihkan baru saja dialami oleh boy grup paling hot saat ini, EXO. Ditengah kesedihan para membernya karena member EXO-M Kris dinyatakan tak ikut bergabung dengan konser perdana solo mereka, member EXO tak lupa untuk bersuka cita merayakan ulang tahun leader EXO-K, Suho.

Pada Kamis, 22 Mei, Suho merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (atau ke-24 di usia Korea). Dalam rangka ulang tahun leader mereka ini, para member EXO lainnya pun merayakan ulang tahun Suho di Instagram.

Meski Suho sendiri merupakan salah satu member EXO yang belum membuat akun Instagram, namun beberapa member EXO lainnya seperti Sehun, Luhan, Tao, Chanyeol, Baekhyun, dan Lay membuat postingan berupa ucapan ulang tahun beserta foto sang leader di akun masing-masing.

Baekhyun: “Bagaimana aku bisa tenang, karena hari ini adalah hari ulang tahun seseorang #SelamatUlangTahun leader Kim Jun Myun.”

Chanyeol: “Leader-ku tercinta, selamat ulang tahun!”

Sehun: “Happy birthday Suho!”

Tao: “Selamat ulang tahun, ibu-ku~~ Aku menyayangimu, ibu leader”

Baca juga: Suho EXO Rilis Daftar Tur Konser di Asia, Jakarta Ada?

Luhan: “Selamat ulang tahun!”

Lay: “Selamat ulang tahun leader Kim Jun Myun~~ Harap perhatikan EXO”

Ucapan ulang tahun yang diunggah oleh para member EXO tersebut pun seperti menandakan jika para member EXO kini tengah berusaha untuk saling menguatkan, terutama sang leader yang harus menahan kesedihan lantaran Kris yang beberapa waktu lalu mengajukan tuntutan untuk memberhentikan kontraknya bersama pihak agensi, yang otomatis membuatnya hengkang dari EXO.

Tak hanya para member EXO yang tergabung di Instagram, para fans EXO juga ikut merayakan ulang tahun sang leader dengan memberikan komentar-komentar berupa ucapan ulang tahun untuk Suho serta dukungan untuk EXO dan juga Kris.

Meski status Kris saat ini belum jelas, namun pihak SM Entertainment secara resmi telah mengumumkan bahwa leader EXO-M tersebut tak akan ikut konser perdana EXO ‘EXO The Lost Planet’ yang akan diselenggarakan pertama kali pada 23-25 Mei 2014 di Olympic Gymnastic Arena, Seoul.

#HappyBirthdaySuho! EXO, fighting!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)