home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Pengalaman, Madonna Dipilih Katy Perry Jadi 'Guru'-nya!

Kamis, 22 Mei 2014 20:00 by syaifan | 1864 hits
Banyak Pengalaman, Madonna Dipilih Katy Perry Jadi 'Guru'-nya!
V Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu, penggemar dikejutkan dengan sebuah foto teaser yang menampilan Madonna dan Katy Perry di dalam frame yang sama. Banyak yang mengira bahwa keduanya akan merilis sebuah lagu kolaborasi dalam waktu dekat.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata foto tersebut merupakan bagian dari pemotretan keduany dengan salah satu majalah fashion ternama, V. Rencananya, keduanya akan menjadi model sampul utama untuk edisi musim panas mendatang.

Dari salah satu petikan wawancaranya yang dilansir Digital Spy, Katy Perry mengaku ia belajar banyak dari Madonna soal musik. Keduanya pun berbincang panjang lebar soal musik selama pemotretan berlangsung.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Aku memilik Madonna sebagai mentorku. Dia punya banyak pengalaman unik, salah satunya soal mengatasi sakit di pantat saat menggunakan pakaian ketat,” seloroh Katy.

Wawancara dengan keduanya soal musik dan fashion rencananya akan ditampilkan secara penuh di majalah V yang akan rilis awal Juni 2014. Meski belum ada kejelasan, kemungkinan kolaborasi diantara keduanya masih bisa terjadi.

Hmm.. apa Katy akan berduet dengan ‘mentor’-nya itu ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)