SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendapatan 3 Agensi Raksasa SM, YG, dan JYP Entertainment di Tahun 2013 Terungkap!

Jumat, 23 Mei 2014 09:42 by citra09 | 4331 hits
Pendapatan 3 Agensi Raksasa SM, YG, dan JYP Entertainment di Tahun 2013 Terungkap!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Segala sesuatu yang berhubungan dengan industri hiburan Korea Selatan memang selalu menarik perhatian, apalagi jika sudah membahas para agensi yang telah menelurkan banyak idola K-Pop, yang di antaranya adalah 3 agensi raksasa, SM, YG, dan JYP Entertainment.

Banyaknya aktivitas para idola K-Pop di tahun 2013 tentunya membuat 3 agensi besar tersebut juga meraih pundi-pundi yang fantastis. Baru-baru ini, Layanan Pengawasan Keuangan pun mengungkap penghasilan yang berhasil diraih 3 agensi raksasa tersebut di tahun 2013.

Berdasarkan Layanan Pengawasan Keuangan, dari 3 agensi raksasa tersebut, SM Entertainment pun berhasil unggul dan mendapat penghasilan terbesar di tahun 2013, yaitu 270 miliar won atau sekitar 3 triliun rupiah, yang hampir dua kali lipat lebih tinggi dibandingkan tahun 2011.

YG berhasil mengumpulkan sekitar 110 miliar won atau sekitar 1,3 triliun rupiah, yang menunjukkan kenaikan sekitar 49% dari tahun 2011. Sementara JYP Entertainment berada di posisi terakhir dengan penghasilan sebesar 21 miliar won atau sekitar 231 miliar rupiah.

Baca juga: Jalan Langka yang Ditempuh SM Entertainment di Balik Kesuksesan SuperM di Chart Billboard

“Para agensi ini melakukan penggabungan bisnis dan banyak lagi, yang semuanya menjadi faktor besar terhadap bisnis mereka, jadi sepertinya skala keuntungan mereka akan terus bertambah di masa depan,” tutur seorang perwakilan, dilansir Allkpop.

Tiga agensi raksasa tersebut disebut sangat berpengaruh terhadap proses produksi penyiaran dan akan sulit jika tak ada selebriti agensi tersebut yang tidak terlibat di dunia penyiaran. Wow, daebak!!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)