SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sunggyu Infinite Ternyata Keponakan CEO Woollim Entertainment?

Jumat, 23 Mei 2014 09:00 by ningcil | 6890 hits
Wah, Sunggyu Infinite Ternyata Keponakan CEO Woollim Entertainment?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tampil memukau dalam lagu terbaru Infinite ‘Last Romeo’, sang leader Sunggyu baru saja mengungkapkan sebuah rahasia yang membuat para Inspirit (fans Infinite) terkejut. Terungkap sebuah kabar jika Sunggyu merupakan seorang keponakan dari CEO agensi tempatnya bernaung, Woollim Entertainmnet.

Rahasia yang cukup mengejutkan ini pun akhirnya terungkap di empat tahun setelah Infinite debut di Woollim Entertainment.

Fakta terbaru mengenai adanya hubungan keluarga antara dirinya dan sang CEO, Lee Jong Yop setelah Infinite sukses menggelar showcase di Korea pada Rabu (21/05).

“Aku bergabung di Infinite setelah menjalani sejumlah audisi yang panjang dan tes bakat. Namun bukan berarti aku tak punya koneksi di sana (Woollim Entertainment),” ujar Sunggyu seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Sunggyu Infinite Ungkap Hal Menyejutkan Soal Popularitasnya di Jepang

Walaupun memiliki hubungan keluarga dengan CEO agensi tempat dirinya dan Infinite bernaung saat ini, Sunggyu pun tak memilih jalan pintas dan menunjukkan kemampuannya dengan mengikuti berbagai macam tahap audisi seperti lainnya hingga dapat debut sebagai member Infinite.

Ini bukanlah pertama kalinya bagi seorang idola K-Pop yang memiliki hubungan keluarga dengan CEO agensi yang menaungi mereka, setelah sebelumnya ada Sunny SNSD dan Mir MBLAQ yang pernah mengungkapkan jika mereka keponakan CEO agensi.

Namun sayangnya pihak Sports Seoul yang pertama kali melaporkan berita ini menghapus artikel tersebut sehingga berita ini masih dicari kebenarannya. 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)