SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sunggyu Infinite Ternyata Keponakan CEO Woollim Entertainment?

Jumat, 23 Mei 2014 09:00 by ningcil | 7014 hits
Wah, Sunggyu Infinite Ternyata Keponakan CEO Woollim Entertainment?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tampil memukau dalam lagu terbaru Infinite ‘Last Romeo’, sang leader Sunggyu baru saja mengungkapkan sebuah rahasia yang membuat para Inspirit (fans Infinite) terkejut. Terungkap sebuah kabar jika Sunggyu merupakan seorang keponakan dari CEO agensi tempatnya bernaung, Woollim Entertainmnet.

Rahasia yang cukup mengejutkan ini pun akhirnya terungkap di empat tahun setelah Infinite debut di Woollim Entertainment.

Fakta terbaru mengenai adanya hubungan keluarga antara dirinya dan sang CEO, Lee Jong Yop setelah Infinite sukses menggelar showcase di Korea pada Rabu (21/05).

“Aku bergabung di Infinite setelah menjalani sejumlah audisi yang panjang dan tes bakat. Namun bukan berarti aku tak punya koneksi di sana (Woollim Entertainment),” ujar Sunggyu seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Bora Sampaikan Pesan Manis di Keberangkatan Wajib Militer Sunggyu Infinite

Walaupun memiliki hubungan keluarga dengan CEO agensi tempat dirinya dan Infinite bernaung saat ini, Sunggyu pun tak memilih jalan pintas dan menunjukkan kemampuannya dengan mengikuti berbagai macam tahap audisi seperti lainnya hingga dapat debut sebagai member Infinite.

Ini bukanlah pertama kalinya bagi seorang idola K-Pop yang memiliki hubungan keluarga dengan CEO agensi yang menaungi mereka, setelah sebelumnya ada Sunny SNSD dan Mir MBLAQ yang pernah mengungkapkan jika mereka keponakan CEO agensi.

Namun sayangnya pihak Sports Seoul yang pertama kali melaporkan berita ini menghapus artikel tersebut sehingga berita ini masih dicari kebenarannya. 

(ncl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)