SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sunggyu Infinite Ternyata Keponakan CEO Woollim Entertainment?

Jumat, 23 Mei 2014 09:00 by ningcil | 7221 hits
Wah, Sunggyu Infinite Ternyata Keponakan CEO Woollim Entertainment?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tampil memukau dalam lagu terbaru Infinite ‘Last Romeo’, sang leader Sunggyu baru saja mengungkapkan sebuah rahasia yang membuat para Inspirit (fans Infinite) terkejut. Terungkap sebuah kabar jika Sunggyu merupakan seorang keponakan dari CEO agensi tempatnya bernaung, Woollim Entertainmnet.

Rahasia yang cukup mengejutkan ini pun akhirnya terungkap di empat tahun setelah Infinite debut di Woollim Entertainment.

Fakta terbaru mengenai adanya hubungan keluarga antara dirinya dan sang CEO, Lee Jong Yop setelah Infinite sukses menggelar showcase di Korea pada Rabu (21/05).

“Aku bergabung di Infinite setelah menjalani sejumlah audisi yang panjang dan tes bakat. Namun bukan berarti aku tak punya koneksi di sana (Woollim Entertainment),” ujar Sunggyu seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Susul Sunggyu dan Sungyeol, Dongwoo Infinite Siap Masuk Wamil Bulan Ini

Walaupun memiliki hubungan keluarga dengan CEO agensi tempat dirinya dan Infinite bernaung saat ini, Sunggyu pun tak memilih jalan pintas dan menunjukkan kemampuannya dengan mengikuti berbagai macam tahap audisi seperti lainnya hingga dapat debut sebagai member Infinite.

Ini bukanlah pertama kalinya bagi seorang idola K-Pop yang memiliki hubungan keluarga dengan CEO agensi yang menaungi mereka, setelah sebelumnya ada Sunny SNSD dan Mir MBLAQ yang pernah mengungkapkan jika mereka keponakan CEO agensi.

Namun sayangnya pihak Sports Seoul yang pertama kali melaporkan berita ini menghapus artikel tersebut sehingga berita ini masih dicari kebenarannya. 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)