home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Pastikan Postingan Member EXO Tentang Kris Bukan Paksaan SM Ent

Jumat, 23 Mei 2014 13:45 by citra09 | 12363 hits
Heechul Pastikan Postingan Member EXO Tentang Kris Bukan Paksaan SM Ent
Eternalove.com

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan gugatan hukum yang diajukan salah satu member EXO, Kris terkait pembatalan kontrak dengan agensinya, SM Entertainment hingga kini masih terus berlanjuta. Meski tak ada keterangan apapun dari pihak SM maupun Kris, namun fans terus mencari tahu fakta kasus tersebut.

Salah satu fakta yang ingin diketahui fans adalah mengenai para member EXO lainnya yang tiba-tiba saja meng-unfollow Kris di Instagram, dan bahkan sempat menulis rasa kekecewaannya terhadap Kris.

Beberapa di antaranya adalah sang maknae, Sehun yang mengunggah foto tanda tanya besar, Chanyeol yang menulis pesan, “Mendukung yang baik menghukum yang jahat,” di akun Instagramnya.

Tao yang bahkan dikenal dekat dengan Kris bahkan menulis rasa kekecewaannya yang cukup panjang. Dalam postingannya tersebut, Tao menulis bagaimana ia merasa dikhianati oleh rekan satu grupnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Menanggapi hal tersebut, publik pun langsung menduga bahwa ada pihak SM Entertainment yang mengendalikan akun social media para member EXO dan memaksa mereka untuk menulis postingan yang seperti menyudutkan Kris.

Namun, baru-baru ini, rekan satu agensi EXO, Heechul pun memastikan bahwa tak ada paksaan sedikitpun dari pihak SM dan menganggap apa yang ditulis EXO merupakan hal yang wajar dalam menunjukkan kekecewaan mereka.

“Ada banyak rumor yang mengatakan bahwa SM memaksa mereka (EXO) untu menulis itu semua. Tapi itu tidak benar. Orang-orang yang paling kecewa dan patah hati saat ini mungkin adalah member EXO dan para fans,” tutur Heechul dalam program ‘Sseoul Jun’.

(ctr/Image: Instagram/real_pcy)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)