SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Pastikan Postingan Member EXO Tentang Kris Bukan Paksaan SM Ent

Jumat, 23 Mei 2014 13:45 by citra09 | 12191 hits
Heechul Pastikan Postingan Member EXO Tentang Kris Bukan Paksaan SM Ent
Eternalove.com

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan gugatan hukum yang diajukan salah satu member EXO, Kris terkait pembatalan kontrak dengan agensinya, SM Entertainment hingga kini masih terus berlanjuta. Meski tak ada keterangan apapun dari pihak SM maupun Kris, namun fans terus mencari tahu fakta kasus tersebut.

Salah satu fakta yang ingin diketahui fans adalah mengenai para member EXO lainnya yang tiba-tiba saja meng-unfollow Kris di Instagram, dan bahkan sempat menulis rasa kekecewaannya terhadap Kris.

Beberapa di antaranya adalah sang maknae, Sehun yang mengunggah foto tanda tanya besar, Chanyeol yang menulis pesan, “Mendukung yang baik menghukum yang jahat,” di akun Instagramnya.

Tao yang bahkan dikenal dekat dengan Kris bahkan menulis rasa kekecewaannya yang cukup panjang. Dalam postingannya tersebut, Tao menulis bagaimana ia merasa dikhianati oleh rekan satu grupnya.

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

Menanggapi hal tersebut, publik pun langsung menduga bahwa ada pihak SM Entertainment yang mengendalikan akun social media para member EXO dan memaksa mereka untuk menulis postingan yang seperti menyudutkan Kris.

Namun, baru-baru ini, rekan satu agensi EXO, Heechul pun memastikan bahwa tak ada paksaan sedikitpun dari pihak SM dan menganggap apa yang ditulis EXO merupakan hal yang wajar dalam menunjukkan kekecewaan mereka.

“Ada banyak rumor yang mengatakan bahwa SM memaksa mereka (EXO) untu menulis itu semua. Tapi itu tidak benar. Orang-orang yang paling kecewa dan patah hati saat ini mungkin adalah member EXO dan para fans,” tutur Heechul dalam program ‘Sseoul Jun’.

(ctr/Image: Instagram/real_pcy)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)