SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Nilai Tindakan Kris EXO Tidak Sopan dan Mengecewakan?

Jumat, 23 Mei 2014 15:19 by citra09 | 7878 hits
Heechul SuJu Nilai Tindakan Kris EXO Tidak Sopan dan Mengecewakan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan gugatan hukum yang diajukan salah satu member EXO, Kris terkait pembatalan kontrak dengan agensinya, SM Entertainment hingga kini masih terus berlanjuta. Meski tak ada keterangan apapun dari pihak SM maupun Kris, namun fans terus mencari tahu fakta kasus tersebut.

Jika pihak SM dan Kris lebih pilih untuk bungkam, maka rekan satu agensi Kris, yaitu Heechul Super Junior akhirnya angkat bicara. Dalam program ‘Ssul Jeon’, Heechul pun menilai bahwa tindakan yang dilakukan Kris EXO justru malah mengecewakan fans dan member EXO lainnya.

“Dalam situasi Kris, ini adalah masalah di mana ia mengabaikan kepercayaan fans. Hanya satu minggu jelang konser, semua gerakan, koreografi, dan musiknya telah direncanakan dengan matang,” tutur Heechul, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “EXO punya koreografi untuk enam member dalam 1 grup, tapi semuanya berubah. Ini adalah tindakan tidak sopan yang dilakukannya kepada fans yang telah menantikan ini semua sejak lama.”

Baca juga: Heechul Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidup, Pernah Dipergoki Sang Ibu

Dalam program tersebut, Heechul juga menuturkan bahwa kasus Kris dan Hangeng adalah kasus berbeda. Ia mengatakan bahwa SM Entertainment sengaja membentuk EXO-K dan EXO-M agar masalah seperti Hangeng tak kembali terulang.

Seperti yang kita ketahui, EXO-M terdiri dari beberapa member Cina, sehingga Kris tak akan merasa sendiri dan bisa beraktivitas di negara asalnya, berbeda dengan Hangeng yang sebelumnya hanyalah satu-satunya member asal Cina di Super Junior.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)