SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Nilai Tindakan Kris EXO Tidak Sopan dan Mengecewakan?

Jumat, 23 Mei 2014 15:19 by citra09 | 7689 hits
Heechul SuJu Nilai Tindakan Kris EXO Tidak Sopan dan Mengecewakan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan gugatan hukum yang diajukan salah satu member EXO, Kris terkait pembatalan kontrak dengan agensinya, SM Entertainment hingga kini masih terus berlanjuta. Meski tak ada keterangan apapun dari pihak SM maupun Kris, namun fans terus mencari tahu fakta kasus tersebut.

Jika pihak SM dan Kris lebih pilih untuk bungkam, maka rekan satu agensi Kris, yaitu Heechul Super Junior akhirnya angkat bicara. Dalam program ‘Ssul Jeon’, Heechul pun menilai bahwa tindakan yang dilakukan Kris EXO justru malah mengecewakan fans dan member EXO lainnya.

“Dalam situasi Kris, ini adalah masalah di mana ia mengabaikan kepercayaan fans. Hanya satu minggu jelang konser, semua gerakan, koreografi, dan musiknya telah direncanakan dengan matang,” tutur Heechul, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “EXO punya koreografi untuk enam member dalam 1 grup, tapi semuanya berubah. Ini adalah tindakan tidak sopan yang dilakukannya kepada fans yang telah menantikan ini semua sejak lama.”

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Dalam program tersebut, Heechul juga menuturkan bahwa kasus Kris dan Hangeng adalah kasus berbeda. Ia mengatakan bahwa SM Entertainment sengaja membentuk EXO-K dan EXO-M agar masalah seperti Hangeng tak kembali terulang.

Seperti yang kita ketahui, EXO-M terdiri dari beberapa member Cina, sehingga Kris tak akan merasa sendiri dan bisa beraktivitas di negara asalnya, berbeda dengan Hangeng yang sebelumnya hanyalah satu-satunya member asal Cina di Super Junior.

(ctr)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)