SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Nilai Tindakan Kris EXO Tidak Sopan dan Mengecewakan?

Jumat, 23 Mei 2014 15:19 by citra09 | 7637 hits
Heechul SuJu Nilai Tindakan Kris EXO Tidak Sopan dan Mengecewakan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan gugatan hukum yang diajukan salah satu member EXO, Kris terkait pembatalan kontrak dengan agensinya, SM Entertainment hingga kini masih terus berlanjuta. Meski tak ada keterangan apapun dari pihak SM maupun Kris, namun fans terus mencari tahu fakta kasus tersebut.

Jika pihak SM dan Kris lebih pilih untuk bungkam, maka rekan satu agensi Kris, yaitu Heechul Super Junior akhirnya angkat bicara. Dalam program ‘Ssul Jeon’, Heechul pun menilai bahwa tindakan yang dilakukan Kris EXO justru malah mengecewakan fans dan member EXO lainnya.

“Dalam situasi Kris, ini adalah masalah di mana ia mengabaikan kepercayaan fans. Hanya satu minggu jelang konser, semua gerakan, koreografi, dan musiknya telah direncanakan dengan matang,” tutur Heechul, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “EXO punya koreografi untuk enam member dalam 1 grup, tapi semuanya berubah. Ini adalah tindakan tidak sopan yang dilakukannya kepada fans yang telah menantikan ini semua sejak lama.”

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

Dalam program tersebut, Heechul juga menuturkan bahwa kasus Kris dan Hangeng adalah kasus berbeda. Ia mengatakan bahwa SM Entertainment sengaja membentuk EXO-K dan EXO-M agar masalah seperti Hangeng tak kembali terulang.

Seperti yang kita ketahui, EXO-M terdiri dari beberapa member Cina, sehingga Kris tak akan merasa sendiri dan bisa beraktivitas di negara asalnya, berbeda dengan Hangeng yang sebelumnya hanyalah satu-satunya member asal Cina di Super Junior.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)