home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Nilai Tindakan Kris EXO Tidak Sopan dan Mengecewakan?

Jumat, 23 Mei 2014 15:19 by citra09 | 8369 hits
Heechul SuJu Nilai Tindakan Kris EXO Tidak Sopan dan Mengecewakan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan gugatan hukum yang diajukan salah satu member EXO, Kris terkait pembatalan kontrak dengan agensinya, SM Entertainment hingga kini masih terus berlanjuta. Meski tak ada keterangan apapun dari pihak SM maupun Kris, namun fans terus mencari tahu fakta kasus tersebut.

Jika pihak SM dan Kris lebih pilih untuk bungkam, maka rekan satu agensi Kris, yaitu Heechul Super Junior akhirnya angkat bicara. Dalam program ‘Ssul Jeon’, Heechul pun menilai bahwa tindakan yang dilakukan Kris EXO justru malah mengecewakan fans dan member EXO lainnya.

“Dalam situasi Kris, ini adalah masalah di mana ia mengabaikan kepercayaan fans. Hanya satu minggu jelang konser, semua gerakan, koreografi, dan musiknya telah direncanakan dengan matang,” tutur Heechul, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “EXO punya koreografi untuk enam member dalam 1 grup, tapi semuanya berubah. Ini adalah tindakan tidak sopan yang dilakukannya kepada fans yang telah menantikan ini semua sejak lama.”

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Dalam program tersebut, Heechul juga menuturkan bahwa kasus Kris dan Hangeng adalah kasus berbeda. Ia mengatakan bahwa SM Entertainment sengaja membentuk EXO-K dan EXO-M agar masalah seperti Hangeng tak kembali terulang.

Seperti yang kita ketahui, EXO-M terdiri dari beberapa member Cina, sehingga Kris tak akan merasa sendiri dan bisa beraktivitas di negara asalnya, berbeda dengan Hangeng yang sebelumnya hanyalah satu-satunya member asal Cina di Super Junior.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)