SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Hidupkan’ Paul Walker di ‘Fast and Furious 7’ Butuh Dana Hingga Ratusan Milyar?

Jumat, 23 Mei 2014 14:36 by Dits | 3647 hits
‘Hidupkan’ Paul Walker di ‘Fast and Furious 7’ Butuh Dana Hingga Ratusan Milyar?
celebrityfilm

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi maut yang merenggut nyawa Paul Walker sontak membuat para kru, pemain dan fansnya merasa terkejut dan tak percaya. Ditengah – tengah syuting ‘Fast and Furious 7’ yang masih berjalan, akhirnya pihak produksi mengambil keputusan untuk melibatkan dua adik kandung Paul Walker yaitu Caleb dan Cody Walker untuk berperan sebagai karakter Brian O'conner yang sebelumnya diperankan oleh Paul dalam ‘Fast and Furious 7’.

Nantinya saudara kandung Paul Walker memiliki tugas masing – masing, keduanya membantu mengisi untuk sosok Paul secara fisik. Caleb Walker (36 tahun) memiliki bentuk tubuh yang hampir sama dengan Paul, karena itu para kru akan menggunakan gesture tubuhnya dalam film. Sedangkan Cody Walker (25 tahun) akan diambil  gambarnya dari sisi mata dan wajahnya.

Hasil dari gambar yang telah diambil akan diproses lagi oleh perusahaan grafis WETA, Peter Jackson dari WETA yang menangani efek gambar akan menggunakan tiga kamera untuk menangkap sosok Walker dan memberi efek pada perubahan wajah. Semuanya dilakukan untuk menghidupkan kembali sosok Paul Walker.

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, pihak Universal Studio tak hanya melibatkan dua adik Paul Walker saja, namun juga menggunakan teknologi canggih CGI untuk menyempurnakan bentuk wajah Paul Walker. Tak tanggung – tanggung demi merampungkan syuting dengan menggunakan teknologi tersebut, pihak Universal Studio dan pihak asuransi yang menangani kematian Paul Walker sepakat mengeluarkan dana patungan yang terbilang  fantastis, jika dijumlah hasil patungan tersebut mencapai USD 50 juta atau sekitar 576 Miliar!

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Seperti rumah produksi lainnya, pihak Universal Studio melindungi investasi dan proyek – proyek yang sedang dijalankan dari kejadian buruk dengan mengasuransikannya. Klaim yang dilakukan oleh Universal Studio sebelumnya pernah terjadi saat syuting Iron Man 3 sedang berlangsung, sang utamanya Robert Downey Jr patah pergelangan tangannya, pihak Marvel melakukan klaim asuransi sebesar USD 15 juta (sekitar 172 miliar) dan klaim asuransi lebih besar terjadi saat John Candy meninggal ditengah syuting Wagon East di tahun 1994, klaim kematiannya mencapai USD 20 juta (sekitar 230 miliar rupiah).

Film yang diarahkan oleh sutradara James Wan ini akan diperankan oleh Vin Diesel, Dwayne 'The Rock' Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, dan Tyrese Gibson. Rencananya, ‘Fast and Furious 7’ akan rilis dibioskop pada 10 April 2015 mendatang.

Wah, kita nantikan aja ya sekuel ketujuh Fast and Furious ya Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)